Menanti Karya Terakhir Chadwick Boseman di What If...?

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 02 Agu 2021 20:03 WIB
NEW YORK, NEW YORK - NOVEMBER 19: Chadwick Boseman attends the 21 Bridges New York Screening at AMC Lincoln Square Theater on November 19, 2019 in New York City.   Dimitrios Kambouris/Getty Images/AFP
Menanti persembahan terakhir Chadwick Boseman di What If...? AFP/Dimitrios Kambouris
Jakarta -

Sejak akhir tahun lalu ramai disebut Chadwick Boseman akan tampil dalam serial animasi terbaru dari Marvel yakni What If...?. Namun tak ada keterangan tentang bagaimana kisah sang Black Panther itu di dalam serial tersebut.

Pada acara press conference serial tersebut pada Senin (2/8) dini hari tadi, pihak Marvel memberikan jawaban tentang keterlibatan sang aktor. Kreator serial tersebut yakni AC Bradley pun menjelaskan Chadwick Boseman akan tampil pada episode ke-2 dari serial animasi itu.

Ia pun menambahkan ada hubungan antara pemilik takhta Wakanda dengan alur cerita The Guardian of the Galaxy di situ. Sang penulis pun baru tersadar ternyata T'Challa memiliki usia yang sama dengan Peter Quill atau Starlord.

"T'Challa menjadi karakter yang menarik, karena ia bukanlah memerankan karakter di kisahnya sendiri, ia adalah karakter yang mengubah dunia di sekelilingnya. Bukan dirinya yang berubah, melainkan ia yang mengubah dunia. Jadi jika kita melangkah mundur, bagaimana T'Challa bisa berpetualang ke luar angkasa?" ujar Bradley dalam press conference yang dihadiri detikcom tersebut.

Sang sutradara, Bryan Andrew, pun mengatakan Chadwick Boseman merupakan salah satu aktor yang pertama diajak bekerja sama untuk serial tersebut.

"Ia sangat bersemangat untuk memainkan versi (baru) T'Challa, karena ini sangat berbeda dari versi di mana ia menjadi seorang raja, kali ini ia tetap menjadi raja tanpa jubah, kerajaan, dan segala sesuatu yang menyertainya. Ia bisa menghidupkan dan memberikan lebih banyak lelucon dengannya. Ia sangat bersemangat untuk memberikan rasa itu pada T'Challa," ujar Andrews.

Ia pun menambahkan sangat nenyenangkan saat bekerja sama dengan Chadwick Boseman. Bryan Andrew pun menyebutkan sang aktor tetap bersemangat seperti biasanya, meskipun baru diketahui Chadwick Boseman tengah berjuang melawan penyakit kanker sebelum akhirnya meninggal dunia pada 28 Agustus 2020.

Serial What If...? mengambil cerita dari serial komik milik Marvel yang sudah rilis pada tahun 1977 dengan judul yang sama. Serial ini akan mengeksplorasi interpretasi alternatif dari momen-momen penting yang ada di MCU.

Contohnya dalam sebuah episode ada cerita di mana T'Challa (Chadwick Boseman) mengadopsi jubah Star-Lord dan bukan Peter Quill (Chris Pratt) seperti yang digambarkan dalam timeline utama MCU.

Setiap episode dalam serial ini akan mengikuti memiliki alur cerita alternatif yang terstruktur dan akan menampilkan narasi dari The Omniscient yang dikenal sebagai Watcher (Jeffrey Wright).

Serial animasi What If...? tayang mulai 11 Agustus secara eksklusif di Disney+ Hotstar.



Simak Video "Letitia Wright Belum Vaksin, 'Black Panther 2' Terancam Tertunda"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)