Black Panther 2 Akan Jadi Penghormatan Untuk Chadwick Boseman

Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 14 Jul 2021 14:26 WIB
Black Panther
Foto: official Marvel
Jakarta -

Kepala Marvel Studios, Kevin Feige, telah mengungkapkan jika Black Panther: Wakanda Forever akan sangat spesial. Sekuel dari film yang dirilis pada tahun 2017 ini akan menjadi usaha yang cukup berat dari tim produksi.

Hal tersebut mengingat film tersebut kehilangan sosok Chadwick Boseman, sebagai pemeran tokoh utama, yang meninggal pada tahun 2020 setelah berjuang keras melawan kanker.

Namun, pembuat film berjanji untuk menghormati aktor dengan sekuelnya. Alih-alih membentuk kembali karakter T'Challa, Marvel memutuskan untuk menghentikan karakter tersebut setelah perwujudan peran yang hanya dapat diperankan Boseman.

Tahap produksi untuk Black Panther 2 dimulai pada akhir Juni lalu, tetapi masih sedikit yang diketahui publik mengenai alur cerita film tersebut. Hampir semua orang dari pemeran inti akan mengulangi karakternya.

Selain itu, Ryan Coogler juga kembali mengisi posisi penulis dan sutradara.

Feige juga baru-baru ini berbicara kepada Rotten Tomatoes, dikutip pada Rabu (14/7/2021), tentang fase ke-4 MCU, termasuk mengenai Black Panther.

Dikatakan bahwa Coogler masih menyesuaikan naskah walaupun tahap produksi telah dimulai. Tetapi, Feige menjelaskan bahwa fokusnya adalah membuat sekuelnya menjadi sesuatu yang sangat spesial.

"Dan saya akan mengatakan bahwa Ryan dan produser kami, Nate Moore, dan seluruh pemeran, dan rekan penulis kami Joe Robert Cole, telah melakukan beberapa hal luar biasa dalam cerita dan rancangannya," ungkap Feige.

"Tim berkumpul sekali lagi dan kamera masuk. masa depan yang tidak terlalu jauh tentang itu. Dan itu akan sangat emosional secara keseluruhan, tetapi saya pikir mereka memiliki sesuatu yang sangat spesial," lanjut Feige.

Black Panther 2 dijadwalkan tayang perdana pada 8 Juli 2022. Kepergian Boseman yang tak terduga sangat mengejutkan banyak pihak. Feige mengatakan bahwa dirinya tidak tahun tentang kesehatan aktor yang semakin memburuk pada saat itu.

Jadi tanpa sosok pemimpin Wakanda, setiap karakter akan memainkan peran penting dalam cerita dan masa depan Wakanda sebagai sebuah bangsa, sama seperti judulnya.

Marvel saat ini telah melakukan hal yang benar dengan tidak terburu-buru membuat sekuel dan memastikan proyek tersebut memenuhi ekspektasi penggemar. Black Panther: Wakanda Forever diharapkan dapat menghormati warisan Chadwick Boseman atas peran ikoniknya sebagai T'Challa.



Simak Video "'Black Panther 2' Tanpa Pengganti Chadwick Boseman, Bagaimana Jadinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)