Marvel Pastikan Tanggal Rilis Untuk Serial What If...?

Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 09 Jul 2021 17:53 WIB
What If...? Disney+ Hotstar
Foto: dok. Disney+ Hotstar
Jakarta -

Marvel baru saja mengumumkan tanggal rilis untuk serial orisinal mereka yang akan tayang pada platform Disney+, yaitu What If...?. Serial tersebut pertama kali diumumkan pada tahun 2019 lalu. Ini merupakan proyek animasi pertama sejak MCU pertama kali diperkenalkan.

What If...? Akan mengambil cerita dari serial komik milik Marvel yang sudah rilis pada tahun 1977 lalu dengan judul yang sama. Serial ini akan mengeksplorasi interpretasi alternatif dari momen-momen penting yang ada di MCU.

Contohnya dalam sebuah episode ada cerita dimana T'Challa (Chadwick Boseman) mengadopsi jubah Star-Lord dan bukan Peter Quill (Chris Pratt) seperti yang digambarkan dalam timeline utama MCU.

Lalu ada sebuah scene yang menunjukkan Killmonger (Michael B. Jordan) menyelamatkan Tony Stark dari serangan The Ten Rings sebelum Stark dipaksa membuat baju besi Iron Man pertamanya.

Setiap episode dalam serial ini akan mengikuti memiliki alur cerita alternatif yang terstruktur dan akan menampilkan narasi dari The Omniscient yang dikenal sebagai Watcher (Jeffrey Wright).

Belum lama ini, Marvel merilis trailer untuk What If...? Berdasarkan trailernya, serial ini akan memulai debutnya pada platform Disney+ pada 11 Agustus mendatang. Berikut trailer lengkap dari What If...?

Marvel Studios secara perlahan memperkenalkan penonton kepada konsep Multiverse. Dalam seri Loki yang saat ini sedang tayang memang menerapkan aturan dan implikasi percabangan garis waktu serta realitas alternatif. Tapi dalam trailer terbaru What If...? Secara eksplisit Marvel menyatakan "ENTER THE MULTIVERSE."

Sepanjang 2021, Marvel telah merilis tiga original series termasuk Loki yang saat ini sedang tayang. Pada paruh kedua tahun ini, Akan ada empat film yang dirilis berturut-turut dalam dua bulan. Serial What If...? Akan mengisi celah antara Black Widow dan Shang Chi and The Legend of the Ten Rings tepatnya pada 11 Agustus 2021 mendatang.

Dengan lebih banyak konten dari MCU yang akan dirilis dalam beberapa tahun ke depan, para penggemar Marvel memiliki banyak hal untuk dinantikan.



Simak Video "Park Seo Joon Dikabarkan Akan Bermain di Film 'The Marvels'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)