Sutradara Pastikan Thor 4 Lebih 'Gila'

Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 08 Jul 2021 20:04 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Taika Waititi accepts the Writing - Adapted Screenplay - award for Jojo Rabbit onstage during the 92nd Annual Academy Awards at Dolby Theatre on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Taika Waititi. Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Sutradara Thor: Love and Thunder, Taika Waititi, mengatakan bahwa film tersebut akan lebih 'gila' dari sebelumnya. Dia memang dikenal dengan film dengan komedinya yang tidak sopan dan cenderung gelap seperti dalam film Jojo Rabbit dan What We Do In The Shadows. Hal tersebut dibawanya saat menyutradarai Thor: Ragnarok pada 2017 lalu.

Love and Thunder akan kembali memunculkan Chris Hemsworth sebagai Thor, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan para anggota Guardians of The Galaxy. Hal yang paling mengejutkan adalah hadirnya kembali Natalie Portman setelah terakhir muncul di MCU pada 2013 lalu dalam Thor: The Dark World.

Tak kembali dalam jajaran pemeran, Natalie Portman juga akan berperan sebagai Mighty Thor dalam film tersebut. Christian Bale juga akan memerankan Gorr the God Butcher yang merupakan villain utama pada film ini.

Belum lama ini setelah menyelesaikan proses syuting, Taika Waititi melakukan wawancara dengan Empire. Dia mengungkapkan bahwa film terbarunya begitu tidak masuk akal. Sampai dia bercanda jika banyaknya kegilaan dan kekonyolan dalam film tersebut mungkin tidak akan bekerja lagi sebagai sutradara.

"Saya telah melakukan beberapa hal gila dalam hidup saya, tapi (Thor 4) film paling gila yang pernah saya lakukan. Jika Anda menuliskan semua elemen film ini, itu seharusnya tidak masuk akal. Ini hampir seperti tidak seharusnya dibuat," ungkapnya dalam wawancara bersama Empire.

"Jika Anda masuk ke sebuah ruangan dan berkata, 'Saya ingin ini dan ini dan ini.' Siapa di dalamnya? Orang-orang ini. Apa yang Anda akan menyebutnya? Love and Thunder. Maksudku, kamu tidak akan pernah bekerja lagi. Mungkin aku tidak akan melakukannya setelah ini," lanjut Waititi.

Sebelumnya, Thor: Ragnarok menjadi salah satu film tergila dan terkonyol di MCU. Mulai dari kehancuran Asgard hingga pertarungan Thor dan Hulk yang sangat menghibur. Menarik untuk menunggu apa yang dilakukan Taika Waititi pada sekuelnya.

Untuk saat ini, hanya ada sedikit informasi mengenai sekuel Thor. Marvel tampak sangat merahasiakannya dari publik. Namun, Waititi memang menjanjikan bahwa Thor 4: Love and Thunder akan sangat berbeda dan lebih gila dari Ragnarok.

"Ini lebih gila. Saya akan memberitahu Anda apa yang berbeda. Akan ada lebih banyak emosi dalam film ini. Dan masih banyak lagi cinta. Dan masih banyak lagi guntur. Dan masih banyak lagi Thor," ujar Waititi tentang gambaran sekuel Thor.

Adanya pernyataan "lebih banyak Thor" menegaskan jika Jane Foster akan menjadi Mighty Thor. Belum ada teaser maupun trailer yang dirilis oleh Marvel untuk film ini. Para penggemar pastinya mengharapkan jawaban menjelang rilisnya film ini pada tahun 2022 mendatang.



Simak Video "Christian Bale Akan Jadi Penjahat di 'Thor: Love and Thunder'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)