Chris Hemsworth Nyaris Tak Jadi Thor karena Ikut Kontes Menari di TV

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 14:38 WIB
SYDNEY, AUSTRALIA - OCTOBER 15:  Chris Hemsworth poses during a photo call for Thor: Ragnarok on October 15, 2017 in Sydney, Australia.  (Photo by Mark Metcalfe/Getty Images for Disney)
Chris Hemsworth nyaris gagal jadi Thor / Foto: Getty Images
Jakarta -

Keterlibatan Chris Hemsworth dalam sebuah acara kontes Dancing with The Stars sempat membuat kariernya dipertaruhkan. Ia nyaris tak dipilih memerankan Thor.

Sulit memang membayangkan Thor tanpa Chris Hemsworth. Namun gara-gara penampilannya di kontes acara televisi tersebut, dirinya menjadi Thor sempat diragukan.

"Saat itu (Chris Hemsworth) ada di Dancing With the Stars Australia, dan ada video di mana ia menari samba. Aku ingat orang-orang di Marvel membicarakannya dan mereka bilang, 'udah lihat Chris Hemsworth menari? Aku rasa dia tak akan bisa jadi Thor kita'" ungkap seorang koreografer bernama Derek Hough seperti dilansir dari ScreenRant.

Kala itu Chris Hemsworth menjadi bintang tamu di Dancing With the Stars Australia pada tahun 2006 dan meraih tempat kelima.

Hingga kini sang aktor telah tampil selama satu dekade dan muncul di 7 film produksi Marvel sebagai sang Dewa Petir. Sepuluh tahun berlalu dan Thor masih memiliki bagian integral untuk dimainkan di MCU usai momen Avengers: Endgame sebagai salah satu anggota asli Avengers yang tersisa.

Padahal sebelumnya, Chris Hemsworth bukan aktor satu-satunya yang dipertimbangkan memerankan Thor. Ada nama-nama di antaranya seperti Channing Tatum, Charlie Hunnam, Daniel Craig hingga Brad Pitt.

Film Thor pertama kali menjadi salah satu hits besar dari Marvel. Ia mengulangi perannya dalam film Avengers berikutnya d sekuel Thor: The Dark World (2013) dan Thor: Ragnarok (2017). Setelah Avengers: Endgame, Thor bergabung dengan Guardians of the Galaxy dan meninggalkan New Asgard di tangan Valkyrie.

[Gambas:Youtube]




Kini Chris Hemsworth tengah bersiap untuk film Thor keempatnya dalam Thor: Love and Thunder yang dijadwalkan rilis di 2022. Film itu kembali disutradarai Taika Waititi yang mengarahkan Thor: Ragnarok.



Simak Video "Christian Bale Akan Jadi Penjahat di 'Thor: Love and Thunder'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)