Chris Pratt Bikin Penasaran, Sebut Chris Hemsworth di Thor 4 Naik Level

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 15 Jun 2021 14:38 WIB
Thor
Chris Hemsworth sebagai Thor / Foto: istimewa
Jakarta -

Thor: Love and Thunder menjadi panggung selanjutnya bagi Chris Hemsworth sebagai Dewa Petir. Hingga kini belum banyak detail yang terungkap tentang film tersebut.

Chris Pratt pemeran Star Lord dalam Guardians of The Galaxy ambil bagian dalam film ini. Ia pun mengungkapkan tentang hal yang ia ketahui dari proses syuting yang dilakukannya.

Namun tentu tak secara gamblang, Chris Pratt mengungkapkan perbedaan dari sosok Thor yang diperankan Chris Hemsworth sebelumnya dengan yang sekarang.

"Hemsworth hebat. Aku yakin orang-orang akan sangat terkejut nanti dengan apa yang ia tampilkan di Thor 4. Ini adalah level berikutnya baginya," ungkap Chris Pratt.

Selebihnya, sang aktor mengungkapkan kesannya selama terlibat bersama Hemsworth di film tersebut. Dikatakan Chris Pratt, amat menyenangkan.

"Dia seperti dewa dalam wujud manusia dalam kehidupan nyata. Sangat menyenangkan bekerja sama dengannya," tutur Chris Pratt.

Thor: Love and Thunder membawa sang Dewa Petir kali ini berhadapan dengan alien Gorr the God Butcher yang diperankan Christian Bale. Namun keterlibatan Star Lord ada hubungannya sejak peristiwa Avengers: Infinity War.

Star Lord dan kelompoknya menemukan pesawat Asgard yang hancur lebur di peristiwa Infinity War. Thor menjadi satu-satunya yang bertahan usai berhadapan dengan Thanos.

Puncak peristiwa Avengers: Endgame menjadi latar cerita film ini. Selain itu, akan ada Dewi Petir di sisinya di mana Jane Foster (Natalie Portman) kembali dan menyandang gelar The Might Thor.

guardians of the galaxyChris Pratt (kiri) dan Dave Bautista dalam guardians of the galaxy Foto: Dok. Marvel

Thor: Love and Thunder akan dirilis 6 Mei 2022. Seri baru Guardians of The Galaxy menyusul setahun kemudian pada 25 Mei 2023.

Film tersebut kembali disutradarai oleh James Gunn yang menggarap film pertama dan keduanya.



Simak Video "Christian Bale Akan Jadi Penjahat di 'Thor: Love and Thunder'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)