Gabung di Thor: Love and Thunder, Ini 3 Kemungkinan Peran Russell Crowe

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 31 Mar 2021 19:52 WIB
BEVERLY HILLS, CA - OCTOBER 14:  Actor Russell Crowe speaks onstage at the 30th Annual American Cinematheque Awards Gala at The Beverly Hilton Hotel on October 14, 2016 in Beverly Hills, California.  (Photo by Kevork Djansezian/Getty Images)
Russel Crowe gabung di Thor: Love and Thunder / Foto: Kevork Djansezian/Getty Images
Jakarta -

Sekuel Thor: Love and Thunder, kedatangan Russell Crowe yang ikut ambil bagian. Ia bergabung dengan kisah sang Raja Petir Thor di film keempat ini.

Thor: Love and Thunder dikabarkan akan menampilkan member sentral dari lingkar sang Raja Petir. Masih ada benang merahnya dengan akhir dari Avengers: Endgame, film ini akan menampilkan member penting Guardians of The Galaxy juga kembalinya Jane Foster sebagai Mighty Thor.

Russell Crowe menjadi orang baru yang dilibatkan dan keterlibatannya sudah diumumkan. Marvel Studios melakukan casting pada aktor pemeran Gladiator ini. Kira-kira akan memerankan siapakah ia? Berikut 3 karakter yang dimungkinkan diperankan Russell Crowe.

Beta Ray Bill

Karakter ini merupakan salah satu prajurit kosmik yang dalam cerita dinilai layak memegang palu Thor. Dari berbagai sumber yang ditelusuri detikHOT, Russell Crowe dinilai layak secara pembawaan dari sisi suaranya.

Peran ini tidak seharusnya menempatkan Russell Crowe ikut serta dalam syuting secara langsung. Sang aktor diyakini dapat bergabung dengan melakukan sulih suara.

Thor: Love and ThunderThor: Love and Thunder Foto: (dok. ScreenRant)

Balder Odinson

Karakter ini merupakan saudara tiri Thor yang hingga film ketiganya, belum disinggung sama sekali. Bila sebelumnya penggemar dipertemukan dengan Hela, Balder memiliki urutan kisah yang berbeda.

Dalam komik ia diceritakan sebagai penguasa Asgard yang berada di bumi. Ia juga diceritakan dapat memegang kendali tempat di Asgard bernama Hel atau Niflheim.
Berbeda dengan Hela, Balder Odinson adalah sosok kakak yang baik bagi Thor. Ada teori yang menyebut ia akan membantu Thor membangkitkan kembali Asgardian yang porak poranda.

Thor: Love and ThunderThor: Love and Thunder Foto: (dok. ScreenRant)

Old Thor

Karakter lain yang berpotensi dapat diperankan oleh Russell Crowe yakni Old Thor. Kehadirannya dalam komik dikisahkan bersimpangan dengan Gorr the God Butcher yang diperankan Christian Bale.

Dalam komik, Gorr diceritakan pergi ke masa depan untuk memperbudak Asgard dan Old Thor. Mungkinkah Russell Crowe berhadapan dengan Christian Bale sebagai Old Thor melawan Gorr?

Thor: Love and Thunder menjadi film ke-29 Marvel Cinematic Universe. Film ini dijadwalkan rilis di 6 Mei 2022.



Simak Video "Christian Bale Akan Jadi Penjahat di 'Thor: Love and Thunder'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)