Bukan Musuhan, Loki Tak Gabung di Thor: Love and Thunder

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 09 Jun 2021 15:04 WIB
Loki
Tom Hiddleston sang aktor memerankan Loki / Foto: (dok. Disney+)
Jakarta -

Film Thor: Love and Thunder membawa kabar terbaru dari produksi filmnya. Seri Thor keempat ini tak akan membawa karakter Loki dalam cerita.

Absennya Loki dikonfirmasi oleh sang aktor, Tom Hiddleston. Loki dan sang kakak, Thor dirangkai dalam realitas yang berbeda saat ini. Setelah Avengers: Endgame, Loki khususnya menghadapi entitas waktu yang tak beraturan.

"Kami sudah mendiskusikan, film Thor adalah kisah tentang keluarga. Dan hubungan saling kontra yang dimiliki antara Thor dan Loki tampaknya harus disudahi dulu untuk saat ini," ungkap Tom Hiddleston dilansir DigitalSpy.

Disebut Tom Hiddleston lagi, menampilkan keduanya dalam berbagai peristiwa dan hubungan yang naik-turun disebutnya sudah dilakukan.

"Kami telah menjelajahi banyak hal di antara dua bersaudara ini," imbuh sang aktor.

Loki dan Thor yang diperankan Tom Hiddleston dan Chris Hemsworth telah tampil bersama sebanyak enam kali dalam deretan seri film Marvel Cinematic Universe. Keduanya digambarkan memiliki hubungan yang rumit sekaligus tak wajar sebagai kakak beradik yang salah satunya haus akan kekuasaan dan takhta.

Hubungan keduanya terlihat mengharukan dalam Avengers: Infinity War. Namun Loki kemudian memasuki realitas alternatif karena mencuri Tesseract yang membuat garis waktu berantakan.

Loki tampil dengan ceritanya sendiri dalam seriesnya yang dirilis Disney dalam waktu dekat. Series itu menampilkan organisasi Time Variance Authority (TVA) yang memantau alur waktu dan realitas di alam semesta berjalan teratur.

Di seriesnya, Loki berurusan dengan mereka. CEO Marvel, Kevin Feige mengungkapkan bagaimana mereka akhirnya memutuskan melibatkan organisasi tersebut dalam series Loki kali ini.

"Kami senang dengan gagasan memasukkan TVA dalam series Loki. Tapi kami sempat bingung bagaimana kami dapat melibatkan mereka dalam cerita. Tapi ide yang dibawa oleh produser kami, Kate Herron mengubah semuanya. Menempatkannya dalam genre yang berbeda dengan kisah dalam Loki adalah hal yang menyenangkan," tukas Kevin Feige.



Simak Video "Bocoran Terkait Serial 'Loki' di Trailer Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)