Tom Hiddleston Ungkap Pikiran Loki Sebelum Mati di Tangan Thanos

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 08 Jun 2021 12:39 WIB
Film Loki
Loki dibintangi Tom Hiddleston / Foto: Dok. YouTube Marvel Entertainment
Jakarta -

Disney tengah bersiap merilis series terbaru dari semesta Avengers yang baru. Setelah WandaVision dan The Falcon and The Winter Soldier, kini giliran Loki.

Loki sang dewa licik itu diberi ruang sendiri untuk punya kisahnya setelah peristiwa Avengers: Endgame usai. Tom Hiddleston sudah melakukan rangkaian promosinya menyambut series karakter yang ia bintangi tersebut rilis.

Sang aktor disinggung tentang kematian Loki yang tragis di awal Infinity War. Tom Hiddleston pun menjabarkan bagaimana karakter tersebut berupaya menyelamatkan saudaranya, Thor, yang selama ini ia musuhi.

"Sebenarnya yang ia lakukan saat itu adalah bentuk kasih sayang. Dia mencoba mendekati Thanos, dan tiba-tiba memegang pisau karena dia pikir, itu akan jadi jalan satu-satunya mengalahkan sang Mad Titan," ungkap Tom Hiddleston.

Untuk pertama kalinya, Loki menyebut dirinya tak hanya Pangeran Asgard, ia juga menyebut dirinya adalah keturunan Odin di momen genting tersebut. Akhirnya Loki terbunuh dan hal itu membuat Thor kehilangan satu-satunya saudara yang ia miliki.

"Kupikir apa yang ada di benak Loki kala itu adalah 'sial, ini tidak berhasil'. Bagaimanapun yang dilakukannya adalah upaya mengulur waktu sampai akhirnya Hulk turun ke bumi dan menyampaikan hadirnya sosok ancaman yang membahayakan semesta," ungkap Tom Hiddleston lagi.

Kisah Loki dalam series kali ini menampilkan versi alternatif garis waktu yang berbeda dari kejadian dalam Avengers: Endgame. Setelah dirinya mencuri Tesseract dalam Avengers: Endgame, Loki dibawa ke dalam sebuah organisasi bernama Time Variance Authority yang memantau alur garis waktu.

Loki diberi pilihan oleh organisasi ini untuk bersedia eksisnya ia setelah Avengers: Endgame ditiadakan atau membantu memperbaiki waktu yang acak-acakan setelah Endgame untuk menghentikan hadirnya ancaman yang lebih besar.

Series ini dikemas sebagai thriller kriminal yang juga dibintangi Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, dan Wunmi Mosaku. Dijadwalkan, Loki tayang mulai 9 Juni di Disney+.



Simak Video "Bocoran Terkait Serial 'Loki' di Trailer Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)