19 Tayangan Baru di Disney+ Hotstar yang Bisa Dinikmati Juni 2021

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 03 Jun 2021 17:30 WIB
Loki
(Foto: dok. Disney+) Loki jadi salah satu serial yang tayang di Disney+Hotstar Juni 2021.
Jakarta -

Jangan kesal kalau bulan Juni tidak ada tanggal merah lagi selain 1 Juni yang sudah lewat. Hari-hari sibuk kamu akan tetap menyenangkan karena serangkaian tayangan bisa disaksikan secara streaming di Disney+Hotstar dalam bulan ini.

Buat kamu yang masih bertahan untuk tidak keluar rumah sambil menunggu dapat giliran vaksin, ada serial dari universe Marvel yang akan tayang bulan ini. Juga film terbaru dari Pixar yang menunggu untuk disaksikan.

Berikut daftar lengkap 19 tayangan Disney+Hotstar yang bisa disaksikan bulan Juni 2021:

1. Loki

Tentu kamu sudah menantikan penampilan sang God of Mischief di serial TV perdananya. Berlatar usai kejadian di Avengers: Endgame, Tom Hiddleston kembali menjadi Loki. Petualangan barunya sebagai Loki bisa disaksikan mulai 9 Juni 2021.

2. Raya and the Last Dragon

Ketinggalan nonton Raya and The Last Dragon di bioskop? Tenang saja, kamu akan bisa menyaksikan aksi Princess Disney pertama dari Asia Tenggara ini secara streaming mulai 4 Juni 2021. Spesial untuk penonton Disney+Hotstar Indonesia, disediakan versi dubbing Bahasa Indonesia oleh sederet bintang seperti Mikha Tambayong, Eva Celia, dan Ayu Dewi.

3. Luca

Mari mengunjungi kota tepi pantai Italian Riviera yang indah di musim panas lewat Luca. Dua anak laki-laki yang sebenarnya adalah monster laut ini berubah jadi manusia dan bertemu teman baru. Penuh gelato dan keceriaan, Luca yang disutradarai oleh Enrico Casarosa ini akan bisa disaksikan streaming 18 Juni 2021.

4. Devil On Top

Kisah Angga, Richard, Boni, dan Rudi dalam menghadapi bos mereka yang bernama Sarah. Sarah adalah sosok yang menyebalkan dan kerap terasa menindas karena ketegasannya. Nggak heran mereka selalu merasa seperti di bawah pengawasan setan di neraka. Ketika sebuah jabatan terbuka untuk dikejar, empat orang ini berusaha menggulingkan Sarah dari kantor. Devil On Top bisa disaksikan mulai 25 Juni 2021.

5. The Mysterious Benedict Society

The Mysterious Benedict Society jadi salah satu serial televisi yang bisa kamu saksikan 24/7 di Disney+Hotstar mulai 25 Juni 2021. Berkisah tentang Reynie Muldoon, yatim piatu baik hati yang memenangkan beasiswa ke akademi bergengsi dan mengubah hidupnya. Namun ternyata semua tidak seperti yang dia bayangkan. Kamu bisa nonton ini mulai 25 Juni 2021.

6. Marvel Studios: Legends

Lihat lagi perjalanan para pahlawan epik, penjahat-penjahat di MCU, dan momen paling seru sepanjang 10 tahun Marvel Cinematic Universe dalam segmen-segmen dinamis di Marvel Studios: Legends. Sebelum masuk ke fase 4, ini salah satu tontonan nggak boleh kamu lewatkan. Saksikan semuanya mulai 4 Juni 2021.

7. Good Trouble

Kakak beradik The Coterie berusaha menyeimbangkan karier, cinta, dan pertemanan mereka di Los Angeles. Dalam perjalanan yang tidak mudah itu mereka belajar bahwa membela yang mereka yakini ternyata butuh usaha lebih dan terkadang kegaduhan. Serial ini bisa kamu tonton mulai 4 Juni 2021.

8. Harrow

Dr. Daniel Harrow bukan ahli patologi forensik biasa. Sifatnya yang sering mengabaikan otoritas dan rasa empatinya buat para korban bikin dia berhasil memecahkan kasus-kasus di luar akal. Misteri selalu ada di sekitarnya tapi sebuah rahasia di masa lalu mengancam kehidupannya. Saksikan Harrow mulai 11 Juni 2021.

9. Bones

Semua episode serial Bones sudah bisa kamu saksikan mulai 25 Juni 2021. Serial ini berkisah tentang antropolog forensik bernama Dr. Temperance Brennan yang bekerja di Jeffersonian Institute sekaligus juga penulis novel. Tulang demi tulang akan jadi petunjuk buat semua kasus yang ditanganinya.

10. Keeping Up with The Joneses

Sepasang suami istri yang hidup secara normal (Zach Galifianakis, Isla Fisher) merasa sangat susah untuk menyetarakan diri mereka dengan Keluarga Joneses (Jon Hamm, Gal Gadot), tetangga baru mereka yang menawan -- khususnya saat mereka mengetahui bahwa The Joneses merupakan agen rahasia. Saksikan film ini mulai 4 Juni 2021.

11. Men of Honor

Cuba Gooding Jr. dan Robert De Niro memberikan penampilan yang luar biasa dalam film drama yang terinspirasi dari kisah nyata Carl Brashear. Ketika seorang petani penggarap Afrika-Amerika dari Kentucky (Gooding) bermimpi menjadi penyelam ahli Angkatan Laut A.S., dia menemukan bahwa salah satu tantangan terbesarnya adalah seorang petugas pelatihan fanatik (De Niro). Film ini bisa disaksikan mulai 4 Juni 2021.