Thor Capai Body Goals! Penampilannya Kini Fit dan Berotot

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 07 Apr 2021 16:10 WIB
Thor dalam Avengers: Endgame
Thor diperankan Chris Hemsworth dalam Avengers: Endgame / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Ada momen ketika Thor tampil tambun dalam cerita Avengers. Momen itu digambarkan ketika Thor tertekan dalam kisah Avengers: Endgame.

Perutnya yang buncit juga penampilannya yang acak-acakan tanda ia tak banyak peduli usai Asgard hingga Loki jadi korban serangan Thanos.

Namun kini, hal itu sudah berlalu. Penampilan sang dewa guntur kembali seperti ke sediakala.

Sang aktor, Chris Hemsworth, memperlihatkan bagaimana ia berusaha keras membentuk badannya. Sang aktor mengunggah momen dirinya berolahraga lewat sebuah aplikasi yang ia rilis untuk membantu mereka yang ingin berlatih dan berolahraga sendiri di rumah.


"Hanya punya waktu di rumah membuat saya mencoba banyak metode untuk memanipulasi tubuh saya untuk melakukan latihan beban dan angkat berat," ungkap Hemsworth lagi."Ini mungkin upaya terkuat yang pernah saya jalani dalam semua seri film Thor," ungkap Hemsworth.

[Gambas:Instagram]




Chris Hemsworth memulai perannya pada 2011 dengan tiga film Thor serta empat film di Avengers. Ia akan mengulangi perannya di Thor: Love and Thunder. Film tersebut akan disutradarai oleh Taika Waititi, satu-satunya sutradara yang mengambil dua film dalam waralaba Thor.

Film ini kabarnya akan menggunakan set virtual, dipelopori oleh serial The Mandalorian dan akan menampilkan Christian Bale sebagai villain. Russell Crowe juga sudah diumumkan akan ambil bagian.

Berbicara kepada majalah Polandia Elle Man, Chris Hemsworth telah mengonfirmasi bahwa dia ingin melanjutkan perannya setelah Thor: Love and Thunder. Ia menyebut bahwa Thor, pada usia 1500 tahun, masih terlalu muda untuk pensiun.

"Kamu gila?! Saya tidak akan pensiun. Thor terlalu muda untuk itu. Dia baru berumur 1500 tahun! Ini jelas bukan film di mana saya mengucapkan selamat tinggal. Setidaknya saya berharap demikian," ungkapnya.



Simak Video "Christian Bale Akan Jadi Penjahat di 'Thor: Love and Thunder'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)