Aktris Ini Ungkap Canggihnya Kostum Loki yang Bantu Dirinya Menyusui

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 04 Jul 2021 22:52 WIB
Sophia Di Martino
Aktris Ini Ungkap Canggihnya Kostum Loki yang Bantu Dirinya Menyusui (Foto: Twitter Sophia Di Martino)
Jakarta -

Mungkin tak banyak yang tahu betapa sulitnya menjalani syuting saat memiliki bayi yang masih menyusui. Apalagi jika terlibat dalam film fiksi yang membuat sang aktris harus memakai kostum hingga makeup prostetik yang sulit untuk dibuka setiap saat.

Hal tersebut pula yang sempat dikeluhkan oleh bintang Loki yakni Sophia Di Martino yang berperan sebagai Sylvie. Ia bersyukur atas kehebatan tim produksi Loki yang membuatkannya kostum yang bisa membantunya untuk menyusui buah hati tanpa perlu repot-repot membukanya.

Sang desainer yakni Christine Wada menambahkan dua buah resleting di dekat bagian dada namun tak terlalu terlihat sehingga tak mengganggu penampilannya di depan kamera.

"Tak mudah untuk tetap bekerja dan menjadi seorang ibu! Si genius #christinewada mendesain kostum Sylvie & menambahkan resleting sehingga aku bisa memompa (ASI) dan merawat bayiku saat jeda," tulisnya sambil mengunggah foto kostum tersebut.

"Sebuah hal kecil seperti ini membuatku bisa bekerja dan tetap menjadi orang tua. Selamanya aku akan bersyukur atas hal ini," tambahnya.

Sophie Di Martino dikaruniai anak pertamanya dengan Will Sharpe beberapa bulan sebelum ia menandatangani kontrak untuk serial Disney+ tersebut.

Dalam serial tersebut ia berperan sebagai Sylvie, varian dari Loki atau Lady Loki, yang menyebabkan kekacauan pada beberapa jalur waktu hingga membuat agen-agen TVA kesulitan.

Tidak jelas apa yang diinginkan Lady Loki, tetapi penjaga menit yang ditawan itu mengungkapkan bahwa Lady Loki mengetahui lokasi Penjaga Waktu. Episode 2 berakhir dengan Lady Loki mengaktifkan semua perubahan reset yang dia curi dan melewati portal waktu.

Di komik, kemunculan Lady Loki sendiri baru dirilis di seri komik Thor tahun 2007. Series itu menggambarkan pascaperang Ragnarok di mana hanya Thor yang berhasil selamat.

Dalam kisah tersebut, Thor berusaha menyelamatkan kaum Asgard yang tersisa yang telah berinkarnasi dalam tubuh manusia baru dan memberikan mereka kekuatan penuh. Salah satu Asgardian itu di antaranya adalah Loki.

(ass/dar)