Penampakan Imelda Staunton Jadi Ratu Elizabeth II di Serial The Crown

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 01 Agu 2021 16:02 WIB
Imelda Staunton
Penampakan Imelda Staunton Jadi Ratu Elizabeth II di Serial The Crown (Foto: Netflix)
Jakarta -

Aktris Imelda Staunton siap menggantikan Olivia Colman di season terbaru serial Netflix, The Crown. Netflix memberikan bocoran mengenai penampilannya tersebut.

Netflix membocorkan penggemar pandangan pertama mereka di musim kelima The Crown. Imelda Staunton yang berusia 65 tahun berperan sebagai Ratu Elizabeth II.

Dalam foto tersebut, ia bakal menjadi Ratu Elizabeth II di musim kelima dan keenam. Di foto yang dibocorkan, ia mengenakan blus bermotif dan kalung mutiara.

"Inilah sekilas awal Ratu Elizabeth II baru kami, Imelda Staunton," tulis Netflix di samping foto tersebut.

Sebelumnya, Olivia Colman menjadi sang ratu sepanjang musim ketiga dan keempat serial. Untuk musim pertama dan kedua The Crown, ada aktris Claire Foy yang menjadi Ratu Elizabeth II ketika muda.

Imelda Staunton dalam sebuah pernyataan mengatakan, sejak awal dimulainya serial The Crown, ia sudah menontonnya.

"Sebagai seorang aktris, sangat menyenangkan melihat bagaimana baiknya Claire Foy dan Olivia Colman membawa sesuatu yang istimewa dan unik untuk naskah Peter Morgan," ucapnya, dilansir dari berbagai sumber, Minggu (1/8/2021).

Dia pun melanjutkan, "Saya merasa benar-benar terhormat untuk bergabung dengan tim kreatif yang luar biasa dan membawa The Crown kepada kesimpulan cerita."

Imelda Staunton juga mengatakan karakter Ratu Elizabeth II benar-benar mempengaruhinya saat riset.

"Saya harus membawanya pulang dan ingin melakukannya untuk semua orang yang sukses berkiprah di serial The Crown," sambungnya.



Netflix sebelumnya mengumumkan aktris besar Imelda Staunton bakal mengikuti jejak Olivia Colman. Aktor Jonathan Pryce menggantikan Tobias Menzies menjadi Pangeran Philip.

Lesley Manville akan menggantikan Helena Bonham Carter menjadi Putri Margaret, ELizabeth Debicki juga memerankan Putri Diana setelah Emma Corrin berhasil unjuk gigi di musim keempat.

The Crown musim pertama sampai keempat bisa ditonton di Netflix.

(tia/dar)