Bocoran Musim Kedua The Witcher, Tayang 17 Desember 2021

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 19 Jul 2021 07:32 WIB
The Witcher 2
(Foto: Jay Maidment/Netflix) Sejumlah pemain The Witcher mengungkap sedikit bocoran tentang karakter mereka di musim kedua. Simak penuturan mereka yuk!
Jakarta -

The Witcher resmi akan menayangkan musim kedua tahun ini. Hal tersebut disampaikan di ajang WitcherCon yang dihadiri para pemain dan kreator The Witcher.

Dalam acara tersebut, sejumlah pemain mengungkap sedikit bocoran tentang karakter mereka di musim kedua. Di akhir musim pertama, para penonton melihat satu momen emosional saat Geralt dan Ciri menemukan satu sama lain setelah pencarian panjang.

"Kita seperti diperlihatkan sosok ayah dan putrinya di mana semua akan berjalan lancar. Padahal sebenarnya mereka belum pernah bertemu satau sama lain. Sangat menyenangkan memulai musim kedua dengan berpkkir sebenarnya mereka belum menjadi keluarga," ungkap Lauren Schmidt Hissrich.

The Witcher 2Adegan dalam The Witcher 2 Foto: Jay Maidment/Netflix

"Bagaimana mereka bisa tumbuh jadi satu? Apa yang akan kalian lakukan sebagai Geralt yang pernah bersumpah tidak butuh siapa pun tapi bertemu seorang gadis yang menjadi tanggung jawabnya? Sementara Ciri yang terus melarikan diri dari semua orang di sepanjang musim pertama kini diberitahu ada orang yang akan menjaganya," jelasnya.

Di musim kedua, para penonton akan diperlihatkan bagaimana Ciri melakukan berbagai macam pelatihan yang harus dijalani. Menurut Freya Allan, hal tersebut akan menjadi salah satu motivasi utamanya.

"Ciri akan mulai berlatih dan ini menjadi salah satu motivasi utamanya. Dia punya tekad yang kuat untuk menjadi seorang petarung hebat sekaligus Witcher," ujarnya.

Henry Cavill ikut bercerita tentang perjalanan karakternya di The Witcher.

"Aku lebih bebas bermain di musim pertama karena Geralt lebih banyak berada di alam liar dan sedikit berdialog. Aku merasa jadi sosok yang berbicara sedikit lebih baik sehingga ia terlihat lebih banyak berpikir," ungkap Henry.

"Namun ketika masuk ke dalam naskah dengan Cirilla, para Witcher, serta orang-orang yang ia kenal di sekitarnya, aku jadi sosok filosofis dan inteletual yang berbicara banyak. Karena itulah dirinya. Dia bukan cuma sekadar seorang pria tua berambut putih yang besar dan kasar," pungkasnya.

Musim kedua The Witcher juga akan memperkenalkan sejumlah karakter baru. Selain Phillippa, Cordingher dan Fenn, Rience, serta Nenneke, penonton juga akan dipertemukan dengan Vesemir. Nantikan penayangan musim kedua pada 17 Desember 2021 di Netflix.

(dal/aay)