Tampilan Batmobile dan Supergirl dari Film The Flash Bocor!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 18 Jul 2021 09:03 WIB
The Flash
(Foto: The Flash) Ada tiga foto bocoran dari set film The Flash. Salah satunya menampilkan Batmobile.
Jakarta -

Fans DC Extended Universe (DCEU) tengah ramai memperbincangkan bocoran terbaru dari film The Flash. Bocoran ini menampilkan beberapa hal, salah satunya adalah Batmobile milik Batman versi Michael Keaton.

Sebelumnya sudah dikonfirmasi oleh sutradara Andy Muschietti bahwa Michael Keaton akan kembali memerankan Batman di film pertama The Flash yang akan disutradarainya. Ini merupakan kembalinya Michael Keaton ke semesta DC setelah tiga dekade lalu memerankan Batman di film arahan Tim Burton.

Bocoran tampilan Batmobile beredar di Twitter. Pengunggah pertama telah menghapus cuitannya, namun kini foto-foto yang sama beredar lewat akun Twitter lainnya. Batmobile milik Bruce Wayne yang diperankan Michael Keaton tampak setangguh biasanya. Namun tidak terlihat sang aktor ada di lokasi tersebut.

Bocoran film The FlashBocoran film The Flash Foto: dok. Twitter @YorkshireBatfan

Disebut-sebut bahwa foto Batmobile yang bocor berasal dari adegan di Batcave. Di lokasi yang sama, dibocorkan pula penampilan perdana Ezra Miller sebagai Barry Allen tanpa kostum The Flash. Ezra tampak mengenakan pakaian santai dengan rambut agak gondrong belah tengah.

Bocoran film The FlashBocoran film The Flash Foto: dok. Twitter @YorkshireBatfan

Satu hal lain yang ada di bocoran foto yang sama adalah penampilan Supergirl. Di versi filmnya, versi perempuan dari Superman itu akan diperankan oleh Sasha Calle. Di foto Sasha Calle tampak tengah mengenakan kostum Supergirl dengan sayap merah yang menjuntai dari pundak hingga kakinya.

Tampilan Supergirl di sini amat berbeda dengan versi serial TV-nya yang diperankan oleh Melissa Benoist. Sasha Calle tampil dengan potongan rambut pendek sebagai superhero ini. Dia bakal menjadikannya sosok Latina pertama yang memerankan Supergirl.

Bocoran film The FlashBocoran film The Flash Foto: dok. Twitter @YorkshireBatfan

Film pertama The Flash diadaptasi dari cerita komik Flashpoint. Di semesta DC Flashpoint merupakan istilah realita alternatif. Dalam cerita ini, Barry Allen menciptakan Flashpoint dengan kecepatan supernya untuk menyelamatkan sang Ibu dari pembunuhan di masa lalu. Namun ini malah menciptakan bentrok antar realita dan memungkinkan karakter yang sama dari realita yang berbeda bertemu.

Konsep speed force sebelumnya sudah dimunculkan di Zack Snyder's Justice League dan juga Batman v Superman. Karena inilah bakal muncul lebih dari satu Batman dari realita yang berbeda dan Batman versi Michael Keaton disebut-sebut hadir di realita Barry Allen karena itu.

(aay/mau)