Wonder Woman Ikut Terlihat di Lokasi Syuting The Flash

Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 22 Jun 2021 18:02 WIB
Wonder Woman 1984
Wonder Woman. Foto: (dok. Warner Bros)
Jakarta -

The Flash terbaru dipastikan akan menampilkan banyak superhero dari DC dalam satu film. Beberapa waktu lalu, para fans berhasil menangkap penampilan dari Batman versi Michael Keaton serta Supergirl di lokasi syuting The Flash.

Ada hal yang berbeda dalam penampilan dari Supergirl. Biasanya, tokoh itu terlihat dengan rambut pirang dengan memakai rok. Namun, dalam film ini karakter tersebut akan tampil dengan rambut hitam dan memakai celana. Selain penampakan Batman dan Supergirl yang sudah terlihat, ada satu superhero lagi yang baru-baru ini terlihat di lokasi syuting, yaitu Wonder Woman.

Foto Wonder Woman ada pada sebuah bus

Tidak seperti Batman dan Supergirl yang terlihat diperankan langsung oleh aktornya, penampakan Wonder Woman di lokasi syuting terlihat dalam sebuah foto yang ada pada sebuah bus.

Pada bus tersebut, terdapat tulisan "Central City Children's Fund" di samping foto dari Wonder Woman. Terdapat kemungkinan jika Wonder Woman terlibat dalam kampanye sosial di Centra City yang merupakan kota tempat tinggal dari Flash.

The Flash masuk dalam semesta DCEU

Kehadiran Wonder Woman dalam film The Flash memang bukan sebuah kejutan besar. Seperti yang diketahui, film The Flash sudah dikonfirmasi akan menjadi bagian dari DCEU (DC Extended Universe). Artinya, film ini akan berada di semesta yang sama seperti Wonder Woman, Aquaman, serta film DCEU lain yang telah rilis sebelumnya.

Selain Batman versi Michael Keaton dan Supergirl, Batman versi Ben Affleck juga sudah dikonfirmasi akan hadir dalam film tersebut. Belum ada superhero DC lain yang dipastikan akan muncul.

Wonder Woman hanya tampil sebagai cameo

Dalam film terbarunya, cerita akan diadaptasi dari cerita dalam komik Flashpoint. Melihat adaptasi pada film tersebut, memang sempat beredar rumor jika Wonder Woman akan muncul dalam film ini.

Namun, pada Juli 2020 silam, Gal Gadot mengonformasi dirinya tidak terlibat dalam film terbaru dari The Flash. Jadi kemunculan dari Wonder Woman hanya sebatas kameo saja seperti dalam bentuk foto pada sebuah bus.

Film The Flash direncanakan rilis pada 4 November 2022 mendatang. Sangat menarik untuk menantikan film terbaru dari DCEU apalagi akan menampilkan banyak karakter ikonik DC. Para fans sangat tidak sabar pastinya untuk menunggu film ini rilis.



Simak Video "'Wonder Woman 1984' akan Tayang di Bioskop dan HBO Max"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)