Main Serial Cinta tentang LDR, Denira Wiraguna Kenang Pengalaman Pribadi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 01 Jun 2021 08:40 WIB
Denira Wiraguna
Main Serial Cinta tentang LDR, Denira Wiraguna Kenang Pengalaman Pribadi. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Artis Denira Wiraguna mengalami masalah percintaan jarak jauh. Ia sampai dalam fase jenuh dengan kekasihnya.

Namun tenang dulu, hal itu cuma bagian dari cerita serial yang dimainkan Denira Wiraguna. Ia jadi bintang utama di series persembahan UseeTVGO berjudul Se.masa (Aku, Kamu dan Puisi).

Denira Wiraguna menceritakan soal serialnya yang tayang mulai hari ini. Ia mengaku mengambil serial itu karena menarik.

"Ceritanya kalau menurut aku serialnya ini unpredictable, tapi bisa dimengerti dengan mudah juga. Pokoknya endingnya unpredictable, menarik banget. Dan yang paling aku harus sampaikan adalah relateable sama kisah cinta milenial pada umumnya, mungkin lintas generasi juga karena LDR (long distance relationship) adalah satu masalah dalam hubungan yang harus dicari pemecahannya," ujar Denira kepada detikcom saat dihubungi.

Denira WiragunaDenira Wiraguna main serial cinta tentang LDR. Foto: dokumen UseeTVGO

Saat memainkan serial itu, Denira Wiraguna jadi terkenang kisah cintanya dulu. Ia pernah menjalin hubungan jarak jauh dengan seseorang.

"Tantangannya harus ngerecall pengalaman pribadi itu, karena sekarang lagi nggak LDR, jadi ngerecall pengalaman pribadi itu gimana ya ingat-ingat cara komunikasinya, rasa itu yang harus dimunculkan lagi. Harris Nizam banyak memberikan input soal LDR dan karakter Laras yang aku mainkan ini," tutur Denira.

Sementara menurut Harris Nizam selaku sutradara, serialnya kali ini ingin menonjolkan soal kejujuran dalam suatu hubungan percintaan. Ia pun menyebut akan ada kejutan dalam serial tersebut.

"Semasa adalah bagaimana sebuah kejujuran dalam sebuah hubungan itu sangat penting. Kisah cinta yang dikemas dengan bertutur yang ringan serta ditaburi dengan puisi-puisi indah, membuat Semasa menjadi kisah romantis yang berbeda dengan ending yang tak terduga," kata Harris.

Di Se.masa (Aku, Kamu dan Puisi), Denira Wiraguna akan beradu akting dengan Rezca Syam, Mario Wiericx, Farah Nunut, dan masih banyak lagi. Serial itu tayang mulai 1 Juni 2021 di aplikasi UseeTVGO.

(mau/doc)