Friends: The Reunion Tembus 1 Juta Penonton saat Tayang Perdana

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 28 Mei 2021 11:05 WIB
Teater musikal Friends
Reuni Friends sudah tayang / Foto: Istimewa/ BBC
Jakarta -

Friends: The Reunion sudah dirilis pada 27 Mei 2021. 17 tahun setelah usai di 2004, kehadiran Monica, Rachel, Phoebe, Joey, Chandler, dan Ross dinanti para penggemar.

Penayangan reuni keenam sahabat ini dilaporkan mencatat lebih dari 1 juta penonton yang menyaksikan tayangan perdananya. Jumlah tersebut dicatat oleh streaming asal India, Zee5.

"Kami di ZEE sangat senang untuk mengetahui respons yang diterima 'Friends: The Reunion' di ZEE5 , dengan mengumpulkan lebih dari 1 juta penonton termasuk hitungan yang diperoleh dari seluruh Negara. Kami merasa sangat bangga telah berperan dalam memahami dan melayani penonton setia acara, di jutaan layar," ungkap Amit Goenka President, Digital Business & Platforms, ZEE.

Dalam episode spesial tersebut, Jennifer Aniston, Matt LeBlanc, David Schwimmer, Courteney Cox, Lisa Kudrow dan Matthew Perry, bersatu kembali 17 tahun setelah penayangan final. Mereka membaca beberapa adegan, mengingat kembali kenangan tak terlupakan dan berbagi anekdot yang ikonik.

Momen reuni juga mengenang momen-momen terbaik dengan wawancara bersama James Corden di sofa orange yang terkenal antara James Corden dan keenam bintang tersebut.

Bright / Kauffman / Crane Productions adalah perusahaan di balik 236 episode acara tersebut dari 1994 hingga 2004.

Mereka menceritakan kisah tentang bintang tamu yang mereka undang, para bintang memainkan permainan trivia berputar di sekitar pertunjukan, memainkan gulungan blooper, mereka juga berbagi cerita tentang banyak hal dan mengungkapkan rahasia tentang orang yang mereka sukai di lokasi syuting.

Dalam Friends: The Reunion kali ini, David memecahkan permainan trivia, Courteney memasang wajah Monica, Lisa berteriak saat serangga terbang di rambutnya dan Matthew menemukan lelucon sarkastik untuk disisipkan, Anda tahu Anda kembali ke tahun 90-an lagi.

Friends Reunion juga dapat disaksikan lewat streaming HBO Go.



Simak Video "China Pangkas Habis Penampilan BTS di 'Friends: The Reunion'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)