Trailer Reuni Friends Dirilis, Intip Bagian yang Spesial!

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 20 Mei 2021 11:27 WIB
Jakarta -

Setelah 25 tahun, enam sahabat kembali bersama. Monica, Rachel, Phoebe, Joey, Chandler, dan Ross reuni serta berkumpul lewat Friends.

Sudah bukan rahasia lagi HBO Max akan menayangkan edisi spesial sitkom legendaris ini yang menampilkan enam bintang utama, yakni Jennifer Aniston, Courtney Cox, Lisa Kudrow, Matthew Perry, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer.

Trailer reuni spesial ini sudah dirilis, namun jangan berharap tiap karakter mendapatkan skrip tertentu karena sebagian besar rencana series ini masih rahasia. Reuni Friends akan menampilkan masing-masing dari mereka menjadi diri sendiri.

"Kami menjadi kami sendiri, orang-orang yang sebenarnya," ucap David Schwimmer dalam wawancara April lalu.

Kebersamaan yang mereka lakukan dulu ditampilkan kembali dalam series ini. Monica, Rachel, Phoebe, Joey, Chandler, dan Ross kembali ke apartemen Monica dan bermain trivia. Pertanyaan yang diajukan seputar series yang kini kembali melibatkan mereka.

FriendsFriends Foto: (dok. HBO Max)

Set Friends berlangsung juga serupa dan tak berubah. Sudah dikonfirmasi deretan aktor yang ambil bagian, salah satunya kehadiran Tom Selleck sebagai cameo ditampilkan di trailer.

Friends tayang sejak 1994 sebanyak 10 musim. Enam karakter yang terlibat itu menjadi sahabat, ada pula yang kemudian memadu asmara.

Keenamnya dikisahkan tinggal di kota New York dan kerap berkumpul bersama di sebuah coffee shop bernama Central Perk.

FriendsFriends Foto: (dok. HBO Max)

Selain aktor AS, Tom Selleck yang menjadi cameo, deretan bintang-bintang lain yang akan tampil di antaranya David Beckham, Justin Bieber, James Corden, Cindy Crawford, Cara Delevingne, Lady Gaga, Elliott Gould, Kit Harington, juga Mindy Kaling.

Boyband BTS juga digaet tampil di edisi spesial reuni ini. Episode kembalinya Friends tayang di HBO Max pada 27 Mei.

[Gambas:Youtube]




(doc/mau)