Foto BTS Terbaru F4 Thailand: Boys Over Flowers Dirilis, Makin Nggak Sabar!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 20 Mei 2021 08:40 WIB
Win Metawin sebagai Kavin di F4 Thailand
Makin nggak sabar nungguin F4 Thailand: Boys Over Flowers! Lihat foto BTS terbarunya. (Foto: dok. GMMTV)
Jakarta -

GMMTV dan PARBDEE masih sangat tertutup soal proyek adaptasi Hana Yori Dango, F4 Thailand: Boys Over Flowers, yang rencananya tayang tahun ini. Tak banyak informasi soal serial Thailand ini yang dirilis secara resmi.

Tapi baru-baru ini, foto BTS (behind the scene) atau foto belakang layar para pemeran utama diperlihatkan. Foto itu diunggah di akun resmi PARBDEE, rumah produksi dari F4 Thailand: Boys Over Flowers. Dalam foto terlihat para pemain sedang berada di lokasi syuting dan tengah memonitor hasil rekaman.

Dalam foto tersebut terlihat Bright Vachirawit tampil dengan rambut berantakan sesuai dengan perannya sebagai Thyme. Di sebelahnya berturut-turut ada Tu Tontawan sang pemeran Gorya, Dew Jirawat sebagai Ren, Nani Hirunkit sebagai MJ, dan Win Metawin sebagai Kavin.

Lima pemeran utama F4 Thailand: Boys Over Flowers tersebut tampak antusias melihat hasil pengambilan gambar. Dalam foto ini, hanya Gorya yang terlihat mengenakan seragam SMA.

"Merindukan momen itu," tulis PARBDEE di kolom keterangan.

[Gambas:Instagram]


F4 Thailand: Boys Over Flowers merupakan serial adaptasi resmi dari manga/anime Jepang Hana Yori Dango yang selama 10 tahun terakhir sudah diadaptasi ke berbagai versi. Yang paling populer di Indonesia tak lain adalah Meteor Garden (Taiwan; 2001) dan Boys Over Flowers (Korea; 2009).

Tentu saja versi live action Jepang dari serial ini yang diperankan oleh Shun Oguri juga tidak ketinggalan jadi favorit. Di tahun 2018, Tiongkok mengadaptasi lagi cerita "Tao Ming Se" dan "Shan Chai" ke versi baru dengan wajah-wajah yang lebih fresh dan muda.

Versi Thailand-nya sudah digaungkan sejak akhir tahun 2020. Menampilkan tiga wajah baru yang baru debut di industri hiburan Thailand: Tu Tontawan, Dew Jirawat, dan Nani Hirunkit, serta dua aktor yang lebih senior dari mereka: Bright dan Win.

Di foto yang berbeda para pemeran pendukung dari F4 Thailand juga berfoto bersama dalam kostum putih-putih. Foto ini diunggah awal Mei 2021 lalu sebagai sebuah throwback di akun Instagram rumah produksinya.

F4 Thailand: Boys Over Flowers rencananya akan tayang Agustus 2021. Namun hingga kini GMMTV masih belum merilis poster resmi atau konten trailer/teaser video terbaru dari proyek tersebut. Sebelumnya, GMMTV sudah meluncurkan trailer resmi buat memberikan gambaran universe baru yang mereka ciptakan buat kisah yang sudah diadaptasi ke banyak versi tersebut.

(aay/doc)