Sudah Sampai Mana Syuting F4 Thailand: Boys Over Flowers?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 25 Apr 2021 14:04 WIB
F4 Thailand
Foto: dok. GMMTV
Jakarta -

F4 Thailand: Boys Over Flowers salah satu serial televisi yang dinantikan tahun ini. Sudah sampai mana proses syutingnya ya?

Saat ini GMMTV sebagai perusahaan televisi yang memproduksi adaptasi resmi Thailand buat Hana Yori Dango tersebut masih tak memberikan banyak bocoran. Namun selama beberapa pekan terakhir, sederet bintang dari F4 Thailand: Boys Over Flowers harus menjalani karantina COVID-19.

Seperti dilihat detikcom, dalam unggahan Instagram GMMTV, sederet pengumuman dibuat terkait aktor pemeran F4 Thailand: Boys Over Flowers. Belum lama ini, Bright Vachirawit dan Win Metawin melakukan tes COVID-19 dan diwajibkan pula melakukan isolasi mandiri.

Win Metawin sebagai Kavin di F4 ThailandF4 Thailand Foto: dok. GMMTV

Bangkok, Thailand, saat ini memang tengah mengalami gelombang baru COVID-19. Sehingga sederet event yang digelar oleh GMMTV pun harus dibatalkan. Termasuk perilisan film terbaru mereka 2gether The Movie yang juga diperankan oleh Bright Vachirawit dan Win Metawin sebagai pemeran utama.

Beruntung hasil tes Bright dan Win yang berturut-turut memerankan Thyme dan Kavin negatif COVID-19. Meski demikian, karena harus menjalani karantina mandiri otomatis mereka berdua tidak bisa mengikuti proses syuting.

Sementara itu, sederet aktor dan aktris lain yang terlibat dalam proyek yang sama tak juga terlihat mengunggah sesuatu dari lokasi syuting. Padahal sebelumnya para pemain dari F4 Thailand: Boys Over Flowers terbilang aktif di media sosial.

Unggahan terakhir terkait F4 Thailand: Boys Over Flowers dari para member F4 diberikan oleh Nani Hirunkit, pemeran MJ. Dia sempat membocorkan deretan foto member F4 dalam sebuah sesi pemotretan. Meski tidak dijelaskan apakah pemotretan tersebut buat kebutuhan serial TV, poster resmi, atau untuk keperluan promo lainnya.

Penampilan Nani Hirunkit dalam serial TV F4 Thailand: Boys Over Flowers.Penampilan Nani Hirunkit dalam serial TV F4 Thailand: Boys Over Flowers. Foto: dok. GMMTV

Nani Hirunkit juga mengunggah foto naskah dari F4 Thailand: Boys Over Flowers. Beberapa waktu lalu, dia memberi bocoran bahwa karakter yang diperankannya menerima skenario baru.

"Screenplay F4 Thailand (updated version), MJ," demikian tertulis di halaman depan kertas yang dijilid rapi tersebut.

Direncanakan F4 Thailand: Boys Over Flowers akan tayang Agustus, kalau tidak ada perubahan terkait COVID-19. Selain nama-nama yang sudah disebutkan di atas, F4 Thailand: Boys Over Flowers juga akan diperankan oleh Tu Tontawan dan Dew Jirawat. Serial adaptasi manga Jepang ini akan jadi debut buat keduanya.

(aay/srs)