Sinopsis Parker, Tayang di Sahur in The Movies

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 23:09 WIB
Jakarta -

Jason Statham bakal meramaikan sahur dini hari nanti lewat Parker. Aksinya sebagai pencuri profesional dapat disaksikan di Sahur in The Movies.

Parker menceritakan tentang karakter pencuri tersebut yang terlibat dalam sebuah misi perampokan. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 02.30 WIB.

Parker adalah perampok profesional yang mempunyai prinsip bahwa ia hanya akan merampok dalam skala besar dan bukan merampok golongan kelas bawah. Ia tidak berkeinginan untuk mencuri dari orang-orang yang miskin dan tidak berdosa.

Suatu saat Parker melakukan aksinya bersama sebuah kelompok pimpinan Melander yang berujung adanya pertikaian hebat hingga Parker berambisi ingin membalas dendam.

Seseorang yang tidak dikenal bernama Hurley (Nick Nolte) mengajak Parker melakukan suatu misi dengan tim yang sama sekali tidak dikenalnya. Tim tersebut beranggotakan Melander (Michael Chiklis), Carlson (Wendell Pierce), Ross (Clifton Collins Junior) dan Hardwicke (Michah Hauptman).

Misi yang dijalani selalu sukses hingga Parker berfikiran untuk tidak melanjutkan misi lainnya. Seluruh anggota tim pun marah kemudian membunuh serta membuang Parker ke sebuah danau.
Parker berhasil selamat dan ditemukan oleh sebuah keluarganya.

[Gambas:Youtube]




Namun karena takut diketahui oleh orang lain, Parker berusaha untuk kabur. Parker melakukan penyamaran dan pergi ke Palm Beach. Parker pun berganti nama menjadi Daniel Parmitt dan bertemu seorang wanita agen real estate bernama Leslie Rogers (Jennifer Lopez).

Mereka bekerja sama dan melakukan pencurian perhiasan berharga milik Melander salah satu tim yang pernah membunuh Parker.

Melander dan seluruh anggota tim mengetahui Parker dan Leslie melakukan aksi balas dendam sehingga melakukan penyerangan kepada mereka namun seluruh anggota tim tersebut tewas ditembak oleh Parker dan Leslie.

Parker disutradarai oleh Taylor Hackford yang naskahnya ditulis oleh John J. McLaughlin. Tak hanya sebagai pemanis, kehadiran Jennifer Lopez dipuji menambah unsur humor yang menghibur dalam film Parker. Jangan lewatkan penampilan sang diva yang ciamik di film ini!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Pesawat NASA Catat Rekor Paling Cepat dan Terdekat dengan Matahari"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)