Han Kembali, Jason Statham Minta Diajak Lagi di Fast & Furious

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 22 Apr 2021 15:27 WIB
fast and furious 8
Jason Statham ingin kembali ke Fast & Furious / Foto: Mahar/detikHOT
Jakarta -

Jason Statham tak bisa tak dikaitkan dengan karakter Han di franchise Fast & Furious. Sang aktor memerankan karakter yang diyakini jadi dalang karakter Han sempat diasumsikan tewas.

Sebelumnya Han diperlihatkan terbunuh dalam sebuah insiden kejar-kejaran berkecepatan tinggi di seri The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006). Adegan itu diperlihatkan kembali di akhir Fast & Furious 6 (2016) dengan menampilkan pula Deckard Shaw, karakter yang diperankan Statham sekaligus diceritakan sebagai saudara yang dendam karena Dom menggagalkan misi sang adik.

Kembalinya Han dalam Fast & Furious 9 yang dijadwalkan rilis bulan Juni nanti itu pun ditanggapi oleh Jason Statham. Ia mengatakan dirinya semestinya juga diajak bergabung.

"Rasanya lebih baik membawa saya kembali, karena saya perlu memadamkan api itu," ungkapnya dilansir dari Entertainment Weekly.

Statham menyebut kembalinya karakter yang ia perankan dalam Fast & Furious 9 seharusnya dapat meredam dendam lama yang ada pada Han dan Shaw.

"Jika dia (Han) punya sesuatu untuk diselesaikan, itu dengan saya," tuturnya lagi.

Cuplikan foto adegan Fast and Furious 9.Kembalinya Han (Sung Kang) di Fast and Furious 9. Foto: Giles Keyte/Universal

Karakter Shaw dibiarkan menjadi antagonis di seri tujuh dan delapan. Transisi perubahan karakternya terjadi di spin-off Hobbs & Shaw.

Film tersebut dinilai tak adil dan penggemar kemudian menyerukan #JusticeforHan.

Jason Statham mengungkapkan bagaimana ia sebenarnya tertarik untuk bisa kembali dalam franchise film tersebut. Jika ada kesempatan di masa depan, Statham mengaku siap.

"Aku siap untuk bermain," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, sang aktor juga mengungkapkan dirinya ingin bekerja sama dengan sutradara Justin Lin.

"Dia sutradara yang hebat. Sayang sekali karena ketika saya bergabung dengan franchise ini bertahun-tahun lalu, kami belum sempat benar-benar bekerja sama," tukas Statham.



Simak Video "Sutradara 'Fast & Furious 9' Jawab Rumor Balapan di Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/ass)