Wawancara Ekslusif

Vin Diesel Sebut Tayangnya Fast & Furious Bagai Hari Libur Dunia

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 18 Apr 2021 09:37 WIB
Cuplikan foto adegan Fast and Furious 9.
Foto: Giles Keyte/Universal
Jakarta -

Dua puluh tahun sudah film Fast & Furious tayang di layar lebar di seluruh dunia. Kini mereka pun telah mencapai film ke-9 dari waralaba sejak diawali pada 2001.

Tentunya seiring berjalannya waktu ada perubahan yang dirasakan oleh para bintangnya, termasuk sang pemeran utama Vin Diesel. Ia pun mengaku jika ada banyak perbedaan yang dirasakannya sejak pertama kali beradu peran dengan Paul Walker hingga akhirnya kehilangan sahabatnya itu.

Pemeran Dominic Toretto itu pun berujar jika pada awal perdana mereka syuting ia sama sekali tak pernah membayangkan jika film tersebut akan jadi sepanjang ini dan dicintai banyak orang.

"Aku kira perbedaan besar (yang dirasakan) saat pertama kali film keluar kalian tak tahu dengan karakter-karakter ini dan kau tak tahu tentang dunia yang dihadirkan pada film ini," ungkapnya pada detikcom.

"Kini orang-orang merasa mereka tumbuh besar dengan saga ini dan mereka merasa memiliki waralaba ini," tuturnya.

Menurutnya karakter yang dihadirkan begitu dekat dengan para pecinta film sehingga mereka bisa dengan mudah menerima dan seolah masuk dalam jalan cerita tersebut. Apalagi unsur kekeluargaan yang kental yang jadi salah satu faktor utama kenapa film itu sangat disukai.

Bahkan ia berujar para bintang film tersebut merasakan tiap penayangan Fast & Furious seolah hari libur yang dinantikan oleh semua orang di dunia.

"Aku ingat saat para pemeran mengatakan jika penayangan Fast & Furious seperti liburan yang mana ditunggu-tunggu oleh (masyarakat) dunia yang berharap menyaksikannya tiap dua tahun sekali," ungkap Vin Diesel.

Adapula candaan di mana beberapa orang membandingkan film Fast & Furious dengan film-film superhero seperti halnya milik Marvel yang tayang beberapa judul dalam satu tahun.

Mendengar candaan tersebut, Vin Diesel hingga Michelle Rodriguez pun hanya tertawa saja. Mereka mengatakan jika film tersebut sulit untuk menandingi Marvel jika harus selalu tayang.

Fast & Furious 9 dijadwalkan tayang pada Juni setelah mengalami penundaan usai pandemi COVID-19. Film tersebut melakukan syuting di banyak kota dan negara di antaranya Los Angeles, London, Georgia, Edinburgh, Ko Pha-ngan dan Phuket di Thailand.



Simak Video "Sandiaga Uno Pastikan Vaksinasi di Wisata Vaksin Gratis untuk WNI"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)