Terungkap Deretan Karakter dalam House of Dragon Prekuel Game of Thrones

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 06 Mei 2021 13:04 WIB
transformasi Daenerys Targaryen di Game of Thrones
HBO siapkan prekuel Game of Thrones, House of Dragon / Foto: Dok. HBO
Jakarta -

HBO tengah menggarap prekuel Game of Thrones salah satunya adalah House of Dragon. Series itu didasarkan dari serial Tales of Fire and Blood yang berdasarkan novel fantasi George RR Martin.

House of the Dragon menceritakan kisah keluarga Targaryen di Westeros 300 tahun sebelum peristiwa di Game of Thrones. Drama ini dibuat oleh co-showrunners Ryan Condal (Colony) dan Miguel Sapochnik (Game of Thrones) dan produser eksekutif dan penulis saga George R.R. Martin.

Deskripsi karakter-karakter yang terlibat dalam cerita terungkap. Dilansir dari The Hollywood Reporter, berikut deretan karakter tersebut:

1. Rhaenyra Targaryen

Rhaenyra Targaryen merupakan anak sulung di klan Targaryen, dia berdarah murni Valyria, dan dia adalah seorang Dragonrider. Banyak yang akan mengatakan bahwa Rhaenyra terlahir dengan segalanya.

2. Pangeran Daemon Targaryen

Ia adalah adik dari Raja Viserys dan pewaris takhta. Seorang prajurit tak tertandingi dan seorang Dragonrider, Daemon memiliki darah naga yang sebenarnya.

3. Lord Corlys Velaryon

Dikenal sebagai seorang pelaut tangguh dari gari garis keturunan Valyria. Namanya populer dalam sejarah Westeros di mana ia mengklaim memiliki angkatan laut terbesar di dunia dan lebih kaya dari Lannisters.

4. Alicent Hightower: Putri Otto Hightower

Ia disebut sebagai wanita tercantik di Seven Kingdoms. Alicent Hightower dekat dengan raja dan lingkaran terdalamnya. Selain itu ia dikenal anggun dan memiliki kecerdasan politik yang tajam.

5. Otto Hightower

Ia adalah seorang pemimpin yang setia namun menjadi ancaman bagi Daemon yang merupakan pewaris takhta.

Sejumlah nama yang dilibatkan dalam series ini sudah dikonfirmasi. Mereka di antaranya Matt Smith, Emma D'Arcy, Steve Toussaint dan Olivia Cooke.

Prekuel ini tengah dalam proses produksi. Jika tak ada aral melintang, House of Dragon dirilis di 2022.



Simak Video "HBO Rilis Foto-foto untuk Prekuel 'GOT', 'House of Dragon'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)