Sinopsis Escape Plan, Ramaikan Sahur in The Movies

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 02 Mei 2021 23:00 WIB
Jakarta -

Sahur in The Movies dini hari nanti bakal menghadirkan Escape Plan di layar kaca. Sylvester Stallone ada dalam misi membebaskan diri dari penjara paling ketat di dunia.

Escape Plan dijadwalkan hadir mulai pukul 02.30 WIB di Trans TV. Berikut sinopsisnya:

Escape Plan, bercerita tentang Ray Breslin (Sylvester Stallone) seorang mantan jaksa yang memiliki perusahaan jasa keamanan, perusahaannya fokus pada pengujian keamanan penjara dengan tingkat integritas pengamanan maksimum. Breslin menghabiskan hidupnya keluar-masuk dari penjara satu ke penjara yang lain untuk mempelajari tentang desain dan kebiasaan penjaga dalam mencari tahu kelemahan penjara tersebut.

Tujuannya adalah untuk memperkuat sistem keamanan sebuah penjara yang dianggap sudah memiliki tingkat keamanan masikmum dalam menjaga narapidana.

Breslin dan rekan bisninya, Lester Clark (Vincent D'onofrio) ditawari kesempatan yang bernilai jutaan dollar oleh agen CIA, Jessica Miller (Caitriona Balfe) untuk melakukan pengujian terhadap sistem keamanan sebuah penjara rahasia kelas atas yang bernama, "The Thom". Namun kali ini, Breslin justru dijebak oleh rekan bisnisnya yang menginginkan dia untuk menghabiskan umurnya didalam penjara tersebut.

Beruntungnya Breslin bertemu dengan seorang napi veteran, Emil Rottmayer (Arnold Schwarzenegger), dengan bantuan Rottmayer, Breslin bekerja sama menyusun rencana agar dapat mampu meloloskan diri dari penjara dengan tingkat keamanan tertinggi yang pernah dibuat. Akankah keduanya berhasil lepas dari penjara yang jauh dari akses dunia luar?

[Gambas:Youtube]




Proyek film Escape Plan akhirnya tercapai dan dirilis pada 2013. Bahkan tak hanya sampai di sini, Escape Plan juga menjadi jembatan bagi keduanya bekerja sama dalam The Expendables.

Aksi dua bintang yang dikenal sebagai jagoan dalam banyak film tentu sayang untuk dilewatkan!

Film ini menjadi proyek yang terwujud yang pernah dibicarakan oleh Stallone maupun Arnold Schwarzenegger. Keduanya sudah merencanakan terlibat dalam film ini sejak 1980-an.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "The Expendables 4 Segera Digarap, Megan Fox hingga Tony Jaa Bergabung"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)