Sylvester Stallone Pamer Kekuatan saat Remaja

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 16 Mar 2021 18:21 WIB
Sylvester Stallone tengah menyiapkan Rambo 5.
Sylvester Stallone pamer otot. Dok. Instagram/officialslystallone
Jakarta -

Siapa sih yang masih menyangsikan kekuatan dan kejantanan Sylvester Stallone? Aktor berusia 74 tahun tersebut selama beberapa dekade telah dikenal dan dijadikan ikon dari pria-pria jantan lewat penampilannya di beberapa film seperti Rocky hingga Rambo.

Namun di tengah pandemi COVID-19 ini, Stallone tampaknya telah kehabisan stok foto hingga mengunggah foto lamanya kala remaja. Siapa sangka di usia 19 tahun, ia sudah bisa mengangkat pria dewasa layaknya sebuah barbell.

Pada foto tersebut tampak Stallone muda tampil tanpa baju dan tengah mengangkat seorang pria dengan baju putih dan jeans. Ia memegang pria itu di bagian leher (atau dagu) dan paha.

Foto itu pun mengingatkan para fans tentang sebuah adegan ikonik Hulk Hogan pada film Rocky III pada 1982.

[Gambas:Instagram]



"Seorang teman baik mengirimku foto lama waktu aku berusia 19 tahun. Lucu, saat aku tak bisa ke Gym aku akan mengangkat apa pun untuk berolahraga! Gila bukan?" tulisnya di instagram.

Selain itu ia pun menjelaskan jika dirinya tak memakai alat dan peralatan olahraga untuk angkat berat yang memadai kala itu. Bahkan ia hanya memakai sebuah gelang karet untuk membantu lutut dan pinggangnya.

Namun Sylvester Stallone tak menjelaskan apakah menjadi atlet angkat berat atau binaraga adalah tujuannya kala remaja, karena ia baru meraup sukses pada 1976, atau saat berusia 30 tahun di mana ia menulis dan membintangi film Rocky.

Film itu pun menjadi pintu ketenarannya dan karier cemerlangnya di Hollywood. Bahkan hingga saat ini karakter itu masih terus dikenang sebagai salah satu tokoh ikonik dalam film yang mempengaruhi budaya di seluruh dunia.

Sylvester Stallone bahkan menjadi satu-satunya aktor di sejarah perfilman Amerika Serikat yang berhasil membintangi film urutan pertama box office selama lima dekade berturut-turut.



Simak Video "''Creed 2'', Tak Selevel Film Pertama Namun Tetap Menyenangkan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)