Sylvester Stallone Gabung di Suicide Squad, Jadi Siapa?

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 15 Nov 2020 21:00 WIB
Screenshoot film Suicide Squad
Foto: Dok. Warner Bros
Jakarta -

Aktor gaek Sylvester Stallone akan bergabung dengan film Suicide Squad bersama para bintang-bintang seperti Margot Robbie hingga Idris Elba.

Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak Stallone sebagaimana dilansir dari Variety. Selain itu sutradara James Gunn mengunggah foto selfie-nya dengan sang aktor di instagram.

"Selalu suka bekerja sama dengan temanku @officialslystallone dan pekerjaan kami hari ini di #TheSuicideSquad benar-benar tanpa pengecualian. Meskipun Sly adalah aktor ikonik, banyak orang yang tak tahu betapa menakjubkannya aktor ini," tuturnya.

James Gunn pun memastikan bahwa Stallone tampil dalam film superhero tersebut kala ditanyakan oleh para fansnya di kolom komentar.

Namun tak diketahui peran apakah yang diambil oleh bintang The Expendables itu karena sebelumnya Gunn sempat mengatakan jika proses syuting film tersebut telah usai pada Februari lalu.

Suicide Squad direncanakan rilis pada 6 Agustus 2021 mendatang dan dibintangi oleh John Cena, Peter Capaldi, Idris Elba hingga Viola Davis. Dalam film tersebut James Gunn juga bertugas sebagai penulis naskah.

Ia mengambil kisah dari komik Suicide Squad pada era 80'an dengan memasukkan karakter-karakter baru pada jalan cerita tersebut.

[Gambas:Instagram]

Sebenarnya ini bukanlah kali pertama Gunn bekerjasama dengan Sylvester Stallone. Keduanya sempat terlibat dalam film Guardian of the Galaxy vol.2 di mana sang aktor berperan sebagai Stakar Ogord.

Sebelumnya Suicide Squad digarap oleh David Ayer. Namanya sudah diumumkan pada 2016 lalu, namun pada Desember ia memutuskan untuk mundur dari proyek tersebut karena terlibat dalam film Gotham City Sirens.

Pada September 2017 Warner Bros pun melarikan pilihan pada Gavin O'Connor yang sempat menggarap The Way Back. Namun ia memilih mundur karena ada perbedaan visi dalam mengkreasikan film tersebut dan pada Januari 2019 nama James Gunn pun diumumkan sebagai pengarah adegan film tersebut.

(ass/aay)