Sylvester Stallone Tak Ada Matinya, Lakukan Adegan Ekstrem Tanpa Stuntman

Devy Octafiani - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 10:30 WIB
BEVERLY HILLS, CA - FEBRUARY 08:  Actor Sylvester Stallone attends the 88th Annual Academy Awards nominee luncheon on February 8, 2016 in Beverly Hills, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Sylvester Stallone / Foto: Kevin Winter
Jakarta -

Usia tak membuat Sylvester Stallone kehilangan staminanya. Ia mengaku tak gentar melakoni adegan ekstrem.

Sylvester Stallone memamerkan dirinya terlibat langsung dalam adegan aksi yang ia lakukan untuk film terbarunya, Samaritan. Dalam video yang beredar, dia bergulat dengan tumpukan puing dan rongsokan kayu yang tertutup debu dan tanah.

Aktor 74 tahun ini memamerkan dirinya diselimuti debu dan menepuknya dari atas kepalanya yang sudah beruban.

"Pasti kalian mengira aku sudah membiasakan diri untuk tak melakukan adegan aksiku sendiri," ungkapnya.

Tak sampai disitu saja, ia juga memamerkan gayanya bermain dengan palu serupa Thor.

Samaritan akan menjadi film terbaru Sylvester Stallone. Film ini bercerita tentang seorang bocah lelaki yang mengetahui bahwa seorang pahlawan super yang dianggap sudah hilang setelah pertempuran epik dua puluh tahun yang lalu sebenarnya masih ada.

Sylvester StalloneSylvester Stallone Foto: Sylvester Stallone

Film ini turut dibintangi oleh Dascha Polanco yang dikenal lewat penampilannya dalam Orange is The New Black. Samaritan dijadwalkan rilis pada Juni tahun depan.

Sylvester Stallone berkarier di Hollywood hampir 50 tahun. Dan film-film yang ia bintangi tak lepas dari adegan-adegan aksi.

Ia menuai kepopuleran dari Rambo hingga menerima apresiasi dari Rocky, kisah tentang kiprah seorang petinju yang menerima nominasi Oscar.

Kesuksesan Rocky dilanjutkan dengan Creed yang dibintangi dirinya dan Michael B Jordan.

Tak sampai di situ saja, Stallone juga membuat The Expendables yang menampilkan dirinya bergelut dengan banyak adegan laga. Tak sendiri, ia juga menjadikan film tersebut panggung bagi aktor laga ternama seangkatannya.

Dimulai dari Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger hingga Van Damme digaet Stallone untuk tampil di dalamnya.

The Expendables cukup sukses secara box office. Film tersebut dibuat tiga bagian menampilkan petualangan Stallone sebagai seorang pembunuh bayaran elit.



Simak Video "''Creed 2'', Tak Selevel Film Pertama Namun Tetap Menyenangkan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)