detikHot

celeb

Beda 40 Tahun dengan Tunangan, Dolph Lundgren Disindir Netizen

Selasa, 30 Jun 2020 20:20 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Emma Krokdal Emma Krokdal dan Dolph Lundgren. Dok. Instagram/emmakrokdal
Jakarta -

Bintang film Rocky IV, Dolph Lundgren, kini menjadi sorotan para netizen. Hal tersebut terjadi usai dirinya mengumumkan pertunangan dengan sang kekasih, Emma Krokdal, yang ternyata terpaut usia hampir 40 tahun.

Melalui instagramnya, Dolph dan Emma membagikan kabar bahagia tersebut. Dalam foto itu Emma tampil menawan dengan busana hitam dan celana putih panjang sementara Dolph tampak gagah dengan setelan jas biru.

"Sesuatu yang sangat spesial terjadi di sini, Swedia," tulis aktor berusia 62 tahun itu.

Unggahan itu pun ramai komentar, mulai dari rekan artis seperti Sylvester Stallone hingga para netizen yang menyindir Dolph karena usia yang terpaut jauh tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Selamat teman terbaikku. Kau adalah yang terbaik," tulis bintang Rocky tersebut.

"Selamat untuk putrimu!!! Siapakah pria beruntung tersebut?" tulis netizen.

"Putrimu bertunangan? Selamat ya Dolph," tulis lainnya.

Dolph Lundgren memang memiliki dua orang putri dari pernikahannya bersama Anette Qviberg. Keduanya menikah pada 1994 dan bercerai pada 2011 lalu itu memiliki putri pertama bernama Ida Sigrid Lundgren yang berusia 24 tahun dan Greta Eveline Lundgren yang berusia 19 tahun.

Sementara tunangannya, Emma Krokdal adalah personal trainer asal Norwegia yang berusia 24 tahun. Hal ini menjadi sorotan para netizen karena usia Emma yang ternyata sama dengan putrinya yakni Ida.

Kisah cinta Emma dan Dolph Lundgren sudah tercium media sejak keduanya tertangkap kamera saat sedang makan bareng di Hollywood beberapa waktu lalu. Saat itu mereka masih menetap di Los Angeles, sebelum akhirnya memilih kembali ke Swedia dan menjalani karantina di sana.

Dolph Lundgren dikenal sebagai salah seorang aktor laga. Kariernya mulai melonjak usai berperan sebagai Ivan Drago di film Rocky IV pada 1985 lalu. Semenjak itu, sudah ada 40 judul film yang diperankan olehnya.

Nama besar Dolph Lundgren sebagai ahli beladiri pun begitu tersohor. Bahkan pada 2009 lalu kediamannya sempat kemalingan, namun para pencuri itu kabur saat melihat foto keluarga mereka dan baru sadar jika rumah yang mereka masuki adalah milik Dolph Lundgren.




Simak Video "''Creed 2'', Tak Selevel Film Pertama Namun Tetap Menyenangkan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com