Awas Spoiler! Kode Steve Rogers di Akhir The Falcon and the Winter Soldier

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 14:53 WIB
Captain America
Chris Evans saat memerankan Steve Rogers Captain America / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Perisai Captain America kini jatuh ke tangan John Walker. Karakter itu ditampilkan dalam The Falcon and the Winter Soldier yang seriesnya sudah masuk ke episode 4.

Namun ada sinyal Steve Rogers tak akan selamanya absen dan pensiun. Kode itu diungkapkan oleh aktor pemeran John Walker, Wyatt Russell belum lama ini.

Sang aktor menyampaikan bagaimana hadirnya Steve Rogers bukan sesuatu yang mustahil. Ia mengatakan hal itu dalam wawancara dengan BBC Radio 1. Wyatt Russell ditanya apakah karakternya pernah diperkenalkan langsung dengan sosok Steve Rogers yang menjadi legenda sebagai Captain America.

"Apakah saya pernah bertemu dengan Chris Evans? Rasanya pernah. Bukan berjabatan tangan secara langsung memang, tapi kami berpapasan dan saling melakukan kontak mata," ungkap Russell.

Sang aktor menambahkan, sejak momen itu, ia memperhatikan segala gerak-geriknya. Tak hanya itu saja, Russell juga mengungkapkan bagaimana pertemuan itu akan berakhir dengan kejutan khususnya bagi para penggemar.

"Memperhatikannya lewat kontak mata aku anggap sebagai sikap yang memata-matai. Saya rasa kami memang bertemu tapi tidak sepenuhnya. Kalian hanya harus menantikan hingga akhir series ini dan semua orang pasti akan terkejut," ungkapnya lagi.

(L-R): Rhodey (Don Cheadle) and Falcon/Sam Wilson (Anthony Mackie)  in Marvel Studios' THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER exclusively on Disney+. Photo courtesy of Marvel Studios. ©Marvel Studios 2021. All Rights Reserved.(L-R): Rhodey (Don Cheadle) and Falcon/Sam Wilson (Anthony Mackie) in Marvel Studios' THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER exclusively on Disney+. Photo courtesy of Marvel Studios. ©Marvel Studios 2021. All Rights Reserved. Foto: Courtesy of Marvel Studios/Marvel Studios

Steve Rogers diketahui telah pensiun dengan melepaskan perisainya berlambang bintang. Namun absennya Steve Rogers tak berarti ia benar-benar tak lagi dibahas.

Kehadiran John Walker sebagai Captain America yang baru membuatnya ia dibanding-bandingkan. Sama-sama memiliki latar belakang militer, namun Walker dan Rogers tak serupa dan ada standar tinggi yang harus dicapai Walker untuk bisa diterima seperti Steve Rogers.

Sebelumnya, ada desas-desus bahwa Evans sedang dalam diskusi untuk kembali ke MCU, tetapi tak lama kemudian, ia membantah rumor tersebut. Akhirnya, bos Marvel Studios Kevin Feige menolak spekulasi sebelum orang-orang meyakini isu yang berkembang.



Simak Video "Wyatt Russell Jadi Captain America 'The Falcon and the Winter Soldier'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)