Ciuman dengan Chris Evans, Bintang Marvel Ini Ngaku Tak Disukai Fans

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 06 Apr 2021 16:51 WIB
Chris Evans dan Emily VanCamp
Steve Rogers dan Sharon Carter dalam cerita Avengers / Foto: (dok. Marvel)
Jakarta -

Masih ingat dengan salah satu adegan Captain America mencium agen S.H.I.E.L.D, Sharon Carter? Ternyata adegan itu menuai pro kontra.

Sang aktris, Emily VanCamp menceritakan apa yang ia alami usai ia melakoni adegan tersebut dengan sang aktor, Chris Evans. Ia menyebut banyak yang tak menyukai hadirnya adegan itu dalam cerita Captain America: Civil War.

Ciuman Steve Rogers dengan Sharon Carter tak hanya menciptakan kehebohan. Adegan itu juga jadi lelucon sesudahnya di kalangan penggemar.

"Ada banyak reaksi negatif tentang itu," ujar Emily VanCamp.

"Tapi pada akhirnya, aku hanya bisa menertawakan saja. Karena ada beberapa dari alur cerita ini diputar dan beberapa tidak. Tapi, Anda tahu, saya pikir itu film yang luar biasa," sambungnya lagi.

Sang aktris mengungkapkan ia tak menyangka dengan respons yang kemudian ia terima. Padahal Emily mengatakan, adegan itu disebutnya sebagai salah satu adegan terbaiknya.

"Ya, saya pikir kita semua (terkejut). Maksudku, kami sudah melakukan yang terbaik. Dan menurutku salah satu hal terbaik yang muncul dari adegan itu, sejujurnya," sambungnya.

Kritik terhadap adegan tersebut sempat ditanggapi oleh penulis skenario Christopher Markus. Ia dan Stephen McFeely tak menampik penampilan sang aktris yang seperti sekadar disisipkan membuatnya menggantung.

"Sharon Carter adalah korban dari apa yang kami sadari saat kami menulisnya. Karena sebenarnya, film ini tidak memiliki waktu untuk mengejar tentang penjabaran kisah dari kehidupan Steve Rogers sebelumnya," tutur Christopher Markus.

Sharon Carter diketahui adalah keponakan dari kekasih Steve Rogers, Peggy Carter. Ia diceritakan ikut menjadi buronan AS karena ambil bagian dalam upaya kaburnya Steve Rogers di kisah Civil War.

Kini ia kembali dilibatkan dalam The Falcon and the Winter Soldier. Peran Sharon Carter mewarnai dinamika di antara Sam Wilson dan Bucky Barnes dalam series tersebut.

Sang aktris, Emily VanCamp, menjanjikan kisah yang lebih banyak tentang karakternya akan dihadirkan.

"Kisah ini menampilkan dinamika yang luar biasa di antara Falcon dan Winter Soldier. Mereka seperti sepasang teman dekat yang saling melengkapi," tutur sang aktris.



Simak Video "Tak Sengaja Posting Foto Vulgar, Chris Evans: Itu Memalukan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)