Spotlight

Wyatt Russell: Chris Evans Akan Selalu Jadi Captain America!

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 04 Apr 2021 18:22 WIB
383110 17: Goldie Hawn and family attend the 60th Annual Golden Apple Awards December 10, 2000 in Beverly Hills, CA. From left to right: Chris Robinson (Kates boyfriend), Kate Hudson, Wyatt, Kurt Russell, Goldie Hawn and Oliver Hudson. (Photo by Newsmakers)
Wawancara eksklusif Wyatt Russell. Foto: Getty Images
Jakarta -

Wyatt Russell didapuk tepat memerankan sosok Captain America yang baru. Namun peran itu tak datang begitu saja.

Wyatt Russell melalui sejumlah proses sampai akhirnya ia mendarat memerankan karakter yang turut meramaikan serial terbaru Disney+Hotstar, The Falcon and the Winter Soldier itu.

"Aku diminta untuk audisi. Tapi mereka nggak memberitahumu karakter apa yang aku harus mainkan. Aku hanya diminta membaca sebuah dialog di sebuah halaman," ungkapnya dalam wawancara dengan detikcom belum lama ini.

Sejak dimulai hingga audisi itu selesai dilakukan, Wyatt Russell mengaku tak menerima informasi dari peran yang akan ia lakoni. Semua serba tertutup dan rahasia.

"Mereka bilang akan menghubungiku dan ya sesudah audisi itu tak lama mereka menghubungiku," ungkap sang aktor yang tampil dengan jambang dan janggutnya yang brewokan saat melakukan wawancara belum lama ini.

Peran untuk menjadi Captain America baru atau John Walker baru, ia ketahui saat ia ditawarkan mau atau tidak menerima peran tersebut untuk kembali datang ke studio Marvel. Dan Russell melihat ini sebagai kesempatan, ia pun tak menolak diberi ruang menjadi sosok Captain America yang baru.

"Mereka memintaku untuk datang ke studio dan memberitahuku siapa yang akan aku perankan, dan ya aku bilang menerimanya. Memerankan versi lain dari Captain America seperti sebuah pujian," tuturnya lagi.

Menjadi penerus Chris Evans disebut Wyatt Russell memiliki kesan tersendiri. Aktor 34 tahun ini dengan rendah hati mengakui bagaimana sosok Chris Evans ada di hati banyak fans Marvel selama ini.

Sejauh ini, kehadirannya disambut sekaligus dibanding-bandingkan. Sadar akan hal itu, Wyatt Russell tak berupaya dapat dianggap lebih baik dari Chris Evans.

"Chris Evans akan selalu menjadi Captain America, dan tak ada yang bisa menggantikan," tuturnya.

Dari situ, Wyatt Russell menjanjikan satu hal. Yakni bagaimana keberadaan Captain America akan berkembang dalam The Falcon and the Winter Soldier. Termasuk bagaimana sebelumnya Sam Wilson yang diwariskan perisai itu langsung dari Steve Rogers.

"Nggak ada yang bisa merasakan kesan yang sebenarnya menjadi sosok ini seperti yang sudah dilakukan Chris Evans. Jadi tentang itulah cerita series ini, siapa yang pada akhirnya akan meneruskan ia memegang perisai tersebut," ungkap sang aktor.

"Ada John Walker yang diperankan aku sebagai versi lain dari Captain America dan kisahnya berpusat di sana dan Captain America yang baru dan ada juga karakter lainnya yang diharapkan bisa menjadi Captain America," tukasnya.



Simak Video "Wyatt Russell Jadi Captain America 'The Falcon and the Winter Soldier'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)