3 Hal dari Sosok Captain America Baru

Tim detikhot - detikHot
Senin, 22 Mar 2021 12:21 WIB
Captain America
Captain America baru diumumkan di The Falcon and the Winter Soldier / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

The Falcon and the Winter Soldier menampilkan karakter Captain America baru. Serial ini menyodorkan kondisi berbeda usai peristiwa Endgame bagi karakter Sam Wilson atau Falcon.

Seperti apa sosok sang Captain America? Berikut di antaranya seperti dirangkum detikcom.

1. Captain America dari versi komik

Karakter itu diyakini adalah John Walker yang kehadirannya diadaptasi dari komik. Latar belakangnya serupa dengan Steve Rogers.

Ia diceritakan tumbuh di sebuah kota kecil yang terinspirasi untuk melayani negaranya mengikuti jejak kakak dan sang ayah yang seorang veteran tentara.

Setelah bergabung dengan tentara, dia menjadi semakin terpaku pada gagasan untuk menjadi pahlawan. Walker dan ketiga temannya akhirnya keluar dari militer setelah menghadapi pertempuran kecil dan didekati oleh pengusaha korup bernama The Power Broker, yang memberikan kekuatan dan kekuasaan super kepada mereka.

Kehadiran Walker yang di komik juga menyebut dirinya sebagai Super-Patriot, sempat membuat Steve Rogers berkonfrontasi.

Masih dari komik, keluarnya Steve Rogers dari tugasnya sebagai Captain America juga dipengaruhi oleh John Walker. Aksinya berbanding terbalik dengan Steve Rogers saat diberikan tugas sebagai Captain America baru.

SITGES, SPAIN - OCTOBER 11:  Wyatt Russell attends the Premiere of 'OVERLORD' at the 2018 Sitges Film Festival held at the Hotel Melia on October 11, 2018 in Sitges, Spain.  (Photo by Samuel de Roman/Getty Images for Paramount Pictures)SITGES, SPAIN - OCTOBER 11: Wyatt Russell attends the Premiere of 'OVERLORD' at the 2018 Sitges Film Festival held at the Hotel Melia on October 11, 2018 in Sitges, Spain. (Photo by Samuel de Roman/Getty Images for Paramount Pictures) Foto: Getty Images for Paramount Pictu/Samuel de Roman

2. Ini aktor pemeran Captain America baru

Captain America baru diperankan oleh Wyatt Russell. Ia adalah putra Kurt Russell dan Goldie Hawn.

Ini bukan penampilan perdana Russell di depan kamera. Ia pernah tampil dalam 22 Jump Street, sebuah thriller perang dalam Overlord juga drama remaja Everybody Wants Some!!

Captain AmericaCaptain America Foto: (dok.ist)

3. Beda penampilan dengan Captain America Steve Rogers

Captain America juga mengenakan perisai yang sebelumnya dikenakan Steve Rogers. Namun ada detil lain yang berbeda di antara keduanya.

Steve Rogers tak memiliki senjata lain selain perisainya. Dari penampakan yang terlihat di The Falcon and The Winter Soldier, Captain America yang baru disematkan senjata di salah satu bagian pinggangnya.

Tak ada logo di bagian dada pada pakaian yang dikenakan. Sebelumnya, Steve Rogers mengenakan pakaian berlambang bintang.

Di bagian lengan kanan Steve Rogers sebelumnya juga diberi simbol A yang bermakna Avengers. Kostum baru Captain America tampil berbeda tentunya tanpa simbol Avengers.



Simak Video "Wyatt Russell Jadi Captain America 'The Falcon and the Winter Soldier'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)