Kenalkan! Ini Captain America Baru di The Falcon and the Winter Soldier

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 22 Mar 2021 09:50 WIB
The Falcon and The Winter Soldier
Sosok Captain America yang baru / Foto: (dok. Marvel)
Jakarta -

Pensiunnya Captain America dari Avengers ternyata sudah digantikan. Penampilan Captain America yang baru itu diumumkan di cerita The Falcon and the Winter Soldier yang resmi tayang pekan lalu.

Karakter Captain America ini diperankan oleh Wyatt Russell. Ia memerankan John Walker yang dipilih oleh pemerintah AS untuk menjadi simbol baru bagi sosok pahlawan panutan Amerika Serikat.

Dalam The Falcon and the Winter Soldier, keberadaannya diyakini mampu menghalau hadirnya aksi kriminal organisasi L.A.F dan Flag Smashers.

Dalam komik, John Walker atau US Agent atau Super-Patriot diceritakan sebagai pilihan yang disetujui pemerintah untuk menjadi Captain America setelah Steve mengundurkan diri dari jabatannya karena konflik etika.

Memerankan Captain America yang baru diungkapkan Wyatt Russell adalah hal yang rumit. Karakter John Walker disandingkan dengan Sam Wilson dan Bucky Barnes bagian dari Avengers yang tersisa selepas peristiwa Endgame.

Akan menyenangkan melihat bagaimana ketiga orang ini berinteraksi dalam kaitannya dengan identitas yang mereka miliki. Saya pikir, serial ini menjadi panggung yang menunjukkan identitas mereka masing-masing," ungkap Wyatt Russell.

Wyatt Russell sebelumnya sempat membintangi 22 Jump Street di mana dirinya berperan bersama Phil Lord dan Chris Miller. Ia mengungkapkan, di awal-awal audisi dirinya tak mengetahui akan diberikan peran sebagai pemeran Captain America baru.

"Saat itu saya sempat tak diberi tahu soal karakter apa yang mereka inginkan. Akhirnya aku mengakui kalau aku menyukai Marvel namun tak banyak hal yang aku ketahui," ungkap Russell.

Ia pun diberi kesempatan untuk mengetahui sedikit hal dari peran yang harus ia lakoni.

"Awal-awalnya ku tak mengerti banyak. Bahkan menurutku membingungkan, tapi mengetahui penggambaran yang mereka berikan untuk karakter ini, aku kemudian berubah pikiran bahwa ini adalah karakter yang seru untuk dimainkan," tukas Russell.



Simak Video "Wyatt Russell Jadi Captain America 'The Falcon and the Winter Soldier'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)