Spotlight

Anthony Mackie Ungkap Jadi Captain America Selanjutnya Berkulit Hitam

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 21 Mar 2021 14:26 WIB
The Falcon and the Winter Soldier
Foto: dok. Marvel Studios/ The Falcon and the Winter Soldier
Jakarta -

Anthony Mackie buka suara soal karakter yang ia perankan dalam The Falcon and The Winter Soldier. Sam Wilson tak hanya menerima dan meneruskan perannya selepas Captain America tiada.

Anthony Mackie mengatakan bagaimana karakter tersebut punya gejolak usai ia mengambil perisai Steve Rogers. Yang paling utama soal identitasnya sebagai kulit hitam yang diyakini tak sejalan dengan keadaan dan tempat ia berada.

"Sam menganggap perisai itu representasi dari negara yang ditinggalinya. Ada banyak keraguan soal dapat sejauh apa orang kulit hitam dapat mewakili negara tempatnya tinggal," ungkap Anthony Mackie dalam keterangan yang diterima detikcom dari Marvel.

Secara personal, Anthony Mackie memahami pemikiran karakter yang ia perankan.

"Ada banyak pandangan yang berbeda dan kenyataan yang harus dihadapi untuk menjadi seorang pria berkulit hitam yang dapat diterima di masyarakat kami," tuturnya.

Bisa diberi kesempatan untuk membintangi series khusus dari karakter yang ia perankan disambut baik oleh Anthony Mackie. Ia merasa ini menjadi kesempatan yang tepat baginya untuk menyelami karakter yang ia perankan sejak 6 tahun lalu bersama lawan mainnya, Sebastian Stan.

"Saya merasa dengan serial ini, kami dapat menunjukkan kepada Anda Sam dan Bucky siapakah mereka dan mengapa mereka percaya pada apa yang mereka yakini," katanya.

The Falcon and The Winter Soldier memiliki enam episode yang akan menceritakan sepak terjang keduanya sebagai satu tim. Sang aktor menyebut, ini menjadi cara yang tepat untuk ikut hanyut mengenal dua karakter yang juga jadi favorit banyak penggemar ini.

"Anda bisa bertemu dan mengenal mereka sebagai karakter tiga dimensi. Anda bisa melihat mereka sebagai manusia. Lucu karena biasanya dalam film, Anda hanya punya waktu dua jam untuk menceritakan awal, tengah, dan akhir sebuah cerita," ucap Anthony Mackie.



Simak Video "The Falcon and the Winter Soldier Akan Hadirkan Black Captain America?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)