7 Rekomendasi Film dan Serial Seru Buat Weekend Kamu

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 20 Mar 2021 15:51 WIB
Perempuan Tanah Jahanam
Rekomendasi film Foto: (dok.Perempuan Tanah Jahanam)
Jakarta -

Ada kumpulan tayangan yang dapat jadi rekomendasi untuk weekend ini. Serial baru di Netflix, Sky Rojo dapat jadi salah satu pilihan.

Akhir pekan ini, juga ada series terbaru dari Disney+Hotstar juga film HBO GO teranyar yang dapat menghibur malam panjang di akhir pekan. Tak ketinggalan, film terbaru bagi anda yang ingin nonton di bioskop serta film yang juga tayang di layar kaca. Berikut di antaranya:

1. The Falcon and The Winter Soldier

WandaVision memang sudah tamat. Namun jangan sedih, ada series terbaru dari Marvel Cinematic Universe, The Falcon and The Winter Soldier. Series ini dikemas dalam enam episode di Disney+Hotstar.

Series ini mengikuti Sam Wilson (Anthony Mackie) usai menerima perisai Captain America usai peristiwa Endgame. Ia bekerja sama dengan Bucky Barnes (Sebastian Stan) menghadapi Flag-Smasher, sebuah kelompok anti-patriotisme. Wyatt Russell, Emily VanCamp, dan Daniel Brühl ambil bagian dalam series ini.

2. Zack Snyder's Justice League

Versi Justice League ini sudah lama ditunggu-tunggu. Durasi Justice League versi Zack Snyder kali ini mencapai 4 jam menampilkan Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill), Wonder Woman (Gal Gadot), Cyborg (Ray Fisher), Aquaman (Jason Momoa), dan Flash (Ezra Miller) saat mereka mencoba untuk menyelamatkan dunia dari Darkseid (Ray Porter), Steppenwolf (Ciarán Hinds), dan pasukan Parademons mereka.

Zack Snyder menambahkan adegan khusus antara Batman dan Joker. Bagian itu menjadi awal sekuel yang juga sudah dirancang Snyder untuk ke depan.

3. Sky Rojo

Belum puas dengan Money Heist? Sky Rojo bisa jadi rekomendasi buat kalian selanjutnya. Series ini merupakan proyek terbaru dari kreator Money Heist yang ceritanya dibuat pula versinya di negara lain.

Sky Rojo mengikuti perjalanan tiga pekerja seks (Verónica Sanchez, Lali Espósito, dan Yany Prado) dalam pelarian dari mucikari mereka (Asier Etxeandia) dan antek-anteknya (Miguel Ángel Silvestre dan Enric Aucquer).

4. Moxie

Film original Netflix terbaru ini mengikuti seorang remaja pemalu, Vivian (Hadley Robinson), yang menemukan inspirasi dalam sejarah aktivisme feminis sang ibu di masa lalu. Ia menggunakannya untuk menyuarakan rasa jengahnya pada keadaan toksik karena diskriminasi dan seksisme di sekolah tempat ia berada.

Film ini disutradarai Amy Poehler dan merupakan film keduanya setelah Wine Country yang juga tayang di Netflix.

5. Detective Conan: The Scarlet Alibi

Dari serial anime dan manga yang populer, Detective Conan merilis film terbarunya Detective Conan: The Scarlet Alibi. Kisah komiknya sudah dikenal sarat misteri dan upaya memecahkan kasus kriminal yang sulit dipecahkan.

Dalam film ini Detective Conan: The Scarlet Alibi menampilkan Mary Akai, Shuichi Akai, Masumi Sera, dan Shukichi Haneda.

Film ini mengikuti upaya untuk mengungkap identitas keluarga Akai dan apa yang terjadi di dalam lingkaran keluarga mereka.

Masing-masing dari anggota keluarga itu memiliki rahasia yang tak diketahui dan tertutup rapat. Kisah tentang keluarga Akai ini semakin rumit sejak kehadiran Sera Megumi dalam serial Detective Conan karya Gosho Aoyama tersebut.

Film ini dapat disaksikan di bioskop.

6. Perempuan Tanah Jahanam

Ingin film yang memacu adrenalin? Perempuan Tanah Jahanam tayang malam ini di layar kaca. Dibintangi Tara Basro, Marissa Anita dan Asmara Abigail, film yang sempat jadi kandidat seleksi nominasi Oscar ini mengikuti gadis bernama Maya (Tara Basro) berusaha bertahan di kota tanpa keluarga. Hanya sahabat baiknya Dini (Marissa Anita), yang bersama dirinya jatuh bangun mencoba memperbaiki hidup. Ketika Maya mendapatkan informasi bahwa dia mungkin memiliki harta warisan dari keluarga Maya yang kaya di sebuah desa, Maya dan Dini langsung ke sana tanpa menyadari bahaya yang menanti.

Perempuan Tanah Jahanam tayang di Trans7 dan dapat disaksikan mulai pukul 22.30 WIB.

7. I Still See You

Layar kaca Trans TV malam ini menayangkan secara perdana film I Still See You di layar kaca televisi Tanah Air. Film ini menceritakan tentang keadaan bumi yang tak lagi sama usai sebuah bencana menghantam dan menghabisi populasi manusia. 10 tahun setelah Bumi mengalami bencana besar dan hampir membunuh seluruh umat manusia rupanya membuat Bumi menjadi rumah bagi para hantu. Di dunia yang baru ini, orang yang telah meninggal dapat secara bebas berjalan diantara yang masih hidup dan kebenaran sulit terungkap.

I Still See You dapat disaksikan di Bioskop Trans TV mulai pukul 21.30 WIB malam ini.



Simak Video "5 Rekomendasi Film untuk Temani Akhir Pekanmu"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)