Spotlight

Wawancara Eksklusif dengan Wyatt Russell Pemeran Captain America Baru

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 04 Apr 2021 17:35 WIB
SITGES, SPAIN - OCTOBER 11:  Wyatt Russell attends the Premiere of OVERLORD at the 2018 Sitges Film Festival held at the Hotel Melia on October 11, 2018 in Sitges, Spain.  (Photo by Samuel de Roman/Getty Images for Paramount Pictures)
Wawancara Eksklusif detikcom dengan Wyatt Russell. Foto: Getty Images for Paramount Pictu/Samuel de Roman
Jakarta -

Akhir Avengers: Endgame dan pensiunnya Captain America menghadirkan babak baru. Lembaran awal yang memaparkan kisah dua pahlawannya, The Falcon atau Sam Wilson dan Bucky Barnes sang Winter Soldier menyisipkan kisah lain.

Yakni kehadiran Captain America baru yang dalam cerita ditasbihkan sebagai simbol pahlawan AS selepas Steve Rogers tiada. Kehadirannya itu diumumkan di episode pertama The Falcon and the Winter Soldier yang tayang di Disney+Hotstar.

detikcom berkesempatan berbincang dengan sang aktor di balik peran tersebut belum lama ini. Ia adalah Wyatt Russell yang didapuk berperan sebagai Captain America baru bernama asli John Walker sesuai sosok dalam komiknya.

Wyatt Russell mengungkapkan rasanya menjadi bagian dari Avengers. Ia menyebut tak menyangka diberikan peran ini untuknya saat melakukan audisi untuk peran John Walker atau the new Captain America.

"Aku di audisi secara rahasia," ungkapnya dalam wawancara dengan detikcom atas undangan Disney Indonesia belum lama ini.

Karakter ini membuat namanya jadi perhatian. Dengan basis massa penggemar Marvel yang begitu besar, Wyatt Russell tak menampik dirinya kemudian dibanding-bandingkan dengan Chris Evans, pemeran Captain America yang lama.

Keterlibatannya sebagai Captain America ini disebut Wyatt Russell sebenarnya barulah awal. Meski kini dirinya menyandang gelar tersebut, namun hal tersebut tak lantas mudah diterima oleh Wyatt Russell.

Ada pandangan lain yang dimiliki Wyatt Russell tentang dirinya yang menyandang gelar pahlawan tersebut.

Sebagai seorang aktor, dirinya juga melihat sisi yang sama dari dirinya dengan karakter John Walker. Kebalikan dengan Steve Rogers, karakter itu dipandang sebagai sisi villain dari sosok Captain America selama ini.

Bagaimana kesan Wyatt Russell sebagai pemeran Captain America penerus Chris Evans? Simak di artikel selanjutnya.



Simak Video "Wyatt Russell Jadi Captain America 'The Falcon and the Winter Soldier'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)