Pemeran Captain America Baru Sudah Prediksi Kehadirannya Dibenci

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 22 Mar 2021 16:00 WIB
Patung lilin dari karakter komik Captain America saat dipamerkan di Museum Madame Tussauds di Bangkok, Thailand.
Chris Evans saat menjadi Captain America / Foto: Prih Prawesti
Jakarta -

Chris Evans digeser oleh Wyatt Russell sebagai Captain America baru. Namun kehadiran Wyatt Russell tak disambut oleh semua penggemar.

Reaksi keras dilontarkan penggemar atas kehadirannya sebagai simbol pahlawan Amerika berperisai. Kontra atas hadirnya ia dalam kostum dan label Captain America itu nyatanya sudah diramalkan akan diterima oleh sang aktor, Wyatt Russell.

"Orang-orang mungkin akan membencinya, dan beberapa akan menyukainya," ungkap Russell.

"Mudah-mudahan mereka tidak terlalu membenciku. Tapi, kurasa akan menjadi suatu kehormatan untuk tidak disukai di alam semesta Marvel," tuturnya lagi.

Wyatt Russell menjabarkan tentang sosok karakter yang ia perankan, John Walker. Walker merupakan anggota angkatan bersenjata AS.

Ia mendapatkan perintah dari pemerintah AS yang tengah mencari pahlawan baru di era kekacauan global. Secara karakter, ia dan Steve Rogers bertolak belakang.

"Ia adalah sosok yang ditempatkan sebagai Captain America dan ia melakukannya dengan caranya sendiri. Namun cara spesifik yang ia lakukan yakni dengan menjadi seorang pemburu yang profesional," ungkap Wyatt Russell.

SITGES, SPAIN - OCTOBER 11:  Wyatt Russell attends the 'OVERLORD' photo call at the 2018 Sitges Film Festival held at the Hotel Melia on October 11, 2018 in Sitges, Spain.  (Photo by Samuel de Roman/Getty Images for Paramount Pictures)SITGES, SPAIN - OCTOBER 11: Wyatt Russell attends the 'OVERLORD' photo call at the 2018 Sitges Film Festival held at the Hotel Melia on October 11, 2018 in Sitges, Spain. (Photo by Samuel de Roman/Getty Images for Paramount Pictures) Foto: Getty Images for Paramount Pictu/Samuel de Roman

Sebelumnya aktor 34 tahun ini pernah ambil bagian dalam Guardians of The Galaxy Vol.2. Kini diminta memerankan peran Chris Evans sebagai Captain America, Wyatt Russell melontarkan pujiannya kepada Evans.

"Dia memiliki tanggung jawab yang tak nyata dan tak dapat dipercaya. Dia sempurna dan siapa lagi yang tepat memerankan sosok itu? Tak seorang pun," ungkap Russell.

Sang aktor menyebut, Captain America versi Steve Rogers memiliki konflik internal dalam dirinya. Steve Rogers menghadapi cobaan dimana dirinya dipandang sempurna sebagai sosok pahlawan.

Wyatt Russell mengungkapkan tak mudah berada di dalam kostum sang superhero sepanjang hari. Ia merasakan kegerahan dan tak nyaman.

Salah satu bahunya pun mengalami kondisi yang berbeda usai mengenakan kostum tersebut.



Simak Video "Selena Gomez dan Chris Evans Pacaran?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)