Captain America Baru Tuai Hujatan

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 22 Mar 2021 14:07 WIB
Captain America
Sosok Captain America baru / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Penampilan terbaru Captain America ditanggapi respons beragam terutama oleh penggemar. Kehadirannya disambut sekaligus dihujat. Duh!

Kehadiran Captain America yang baru menghalau spekulasi kembalinya Chris Evans dalam cerita. Namun kehadiran sang pengganti justru menerima banyak kritik.

Penggemar membanjiri dengan komentar pedas tentang sosok Captain America yang baru. Tak ketinggalan, kehadiran karakter baru yang diperankan Wyatt Russell itu juga dibuat meme oleh banyak penggemar.

Tak sedikit fans yang meneriakkan kembalikan Captain America yang lama dan jatuhkan perisai untuk Steve Rogers.

Captain America yang baru diperankan oleh Wyatt Russell. Sang aktor menghidupkan karakter Captain America lain dari versi komik bernama John Walker.

Marvel mengadaptasi sosoknya yang dalam komik diceritakan sebagai pengganti Steve Rogers usai hengkang dari tugasnya karena berseberangan dengan pemerintah AS. Versi yang berbeda dari akhir kisah Avengers: Endgame.










Dalam Endgame, Steve Rogers memutuskan pensiun untuk kembali bersama Peggy Carter usai dirinya melalui lintasan waktu ke masa lalu setelah mengembalikan infinity stones. Di momen terakhir, ia meminta Sam Wilson menanggung tanggung jawabnya dengan menerima perisai tersebut.

Kehadiran John Walker dimunculkan di akhir episode pertama The Falcon and the Winter Soldier. Selepas Sam Wilson menyumbangkan perisai yang ia terima dari Steve Rogers karena ia merasa ragu pada diri sendiri, pemerintah AS mengumumkan kepada publik sosok pahlawan baru yakni Captain America dalam versi mereka.

Ia mengenakan perisai yang sama yang digunakan Steve Rogers.

Selepas Avengers: Endgame, Amerika berhadapan dengan ancaman teroris organisasi L.A.F dan Flag-Smashers. Di sanalah peran Captain America baru, yakni John Walker untuk mempertahankan Amerika.

Ia juga dijadikan sebagai sosok panutan baru selepas Steve Rogers tiada.



Simak Video "Wyatt Russell dan Perannya Sebagai Captain America yang Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)