Sinopsis Mission Impossible: Fallout, Ramaikan Bioskop Sahur Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 13 Apr 2021 01:06 WIB
Mission Impossible Fallout
Mission Impossible Fallout ramaikan bioskop sahur / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Bioskop Sahur hadir di Trans TV. Akan ada film-film seru yang akan meramaikan momen sahur di layar kaca.

Dini hari ini, akan ada Mission Impossible: Fallout yang akan tayang. Tom Cruise akan beraksi menghadapi misi jahat sekelompok teroris yang ingin menghancurkan dunia.

Mission Impossible: Fallout mengikuti jejak agen IMF, Ethan Hunt yang dibayang-bayangi sekelompok penjahat dari aksinya di cerita sebelumnya dalam Mission Impossible: Rogue Nation.

Ethan dihadapkan dalam pilihan yang sulit ketika menjalani misi untuk mengamankan tiga bom plutonium. Kala itu teman setimnya disandera sehingga ia harus menyerahkan bom tersebut kepada lawannya.

Kegagalan misi itu membuat keselamatan dunia terancam. Ethan diminta bertanggung jawab dan menjalani misi baru mendapatkan kembali bom tersebut untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan.

Seorang penjual senjata yang dikenal sebagai White Widow mengambil celah untuk juga mendapatkan plutonium tersebut. Tim IMF kemudian menangkap ahli senjata nuklir Nils Delbruuk, yang izin keamanannya dicabut karena kefanatikan anti-agama.

Kecewa atas kegagalan IMF untuk mengamankan plutonium, CIA memerintahkan operasi Divisi Aktivitas Khusus August Walker untuk membayangi aksi Ethan Hunt dan rekannya, Walker dalam memperoleh plutonium.

Namun, untuk mendapatkan kembali bom tersebut Ethan harus membebaskan musuh bebuyutannya, Solomon Lane. Alih-alih sukses, pembebasan Lane justru membuat misi menjadi semakin sulit dan dunia semakin terancam.

Dalam Mission Impossible: Fallout, Tom Cruise bekerja sama dengan sutradara Christopher McQuarrie yang kini bekerja sama lagi di film Mission Impossible terbaru yang sedang dalam tahap produksi.

Mission Impossible: Fallout dapat disaksikan mulai pukul 02.30 WIB di Trans TV. Jangan lewatkan keseruannya!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Medina Zein Dipolisikan atas Dugaan Pengancaman"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)