Tantangan Marsha Timothy Gantikan Raline Shah di Surga yang Tak Dirindukan

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 12 Apr 2021 17:03 WIB
Surga yang Tak Dirindukan 3
Marsha Timothy bersama Reza Rahadian dalam Surga yang Tak Dirindukan 3 / Foto: (dok. MD Pictures)
Jakarta -

Marsha Timothy didapuk bergabung dalam drama Surga yang Tak Dirindukan 3. Ia menggantikan Raline Shah yang sebelumnya memerankan Meirose.

Marsha Timothy menceritakan pengalamannya terlibat dalam cerita film yang kisahnya berpusat pada pernikahan poligami tersebut. Tak dipungkiri, menempati posisi peran yang sudah pernah dilakoni oleh aktor lain bukanlah tanpa tantangan.

"Tentu senang terlibat di sini. Tapi yang terberat buat saya mungkin adalah bagaimana saya harus menyambung napas Meirose dari film sebelumnya," ungkap Marsha saat ditemui di acara jumpa pers Surga yang Tak Dirindukan 3 belum lama ini.

Namun Marsha mengatakan, peran ini jadi pengalaman baru baginya untuk didalami.

"Saya tertantang dengan peran Meirose karena di sini ada pengembangan karakter yang gimana dia menjadi dewasa, gimana dia jalani pernikahan dengan Pras dan jadi ibu bagi anak sambungnya nadia dan anaknya sendiri," ungkap Marsha lagi.

Bintang pemeran film Asih 2 ini mengaku menyaksikan dua film sebelumnya, Surga yang Tak Dirindukan 1 dan 2 untuk perannya kali ini. Selain itu ia merasa beruntung bisa bekerja sama dengan Fedi Nuril yang dapat memberinya masukan untuk bisa mendalami peran Meirose lebih detail.

"Saya banyak komunikasi sama Prita Arianegara, Hanung Bramantyo, Manoj Punjabi untuk tau lebih dalam tentang Meirose. Saya banyak tanya sama Fedi juga mengenai detail yang nggak saya dapat dari menonton Surga yang Dirindukan 1 dan 2," ungkapnya.

Surga yang Tak Dirindukan 3 akan tayang di Disney+Hotstar. Film ini rilis pada 16 April 2021.

Selain Marsha Timothy dan Fedi Nuril, film ini turut diramaikan oleh Reza Rahadian juga Kemal Palevi. Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan Prita Arianegara.



Simak Video "Novelis Asma Nadia Heran Sering Dicap Buzzer Poligami"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)