Marsha Timothy Gantikan Raline Shah di Surga yang Tak Dirindukan 3

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 18 Mar 2021 12:39 WIB
Surga yang Tak Dirindukan 3
Surga yang Tak Dirindukan 3 dibintangi Marsha Timothy / Foto: (dok. MD Pictures)
Jakarta -

Rumah produksi MD Pictures melanjutkan drama cinta dan rumah tangga Surga yang Tak Dirindukan. Film ketiganya akan tayang bulan depan.

Trailer perdana Surga yang Tak Dirindukan 3 sudah dirilis. Yang berbeda, Surga yang Tak Dirindukan 3 kali ini kehadiran Marsha Timothy dalam cerita.

Bila sebelumnya karakter Meirose diperankan oleh Raline Shah, kini Marsha Timothy yang menggantikan memerankan karakter tersebut. Dari cuplikan di trailer, Surga yang Tak Dirindukan 3 menampilkan polemik yang dihadapi oleh Meirose dan Pras (Fedi Nuril).

Rumah tangga keduanya diuji setelah hadirnya seorang pria yang dulu berada di masa lalu Meirose. Ia hadir setelah dulu meninggalkan Meirose yang hamil dan tengah mengandung Akbar, putranya kini.

Film ini turut dibintangi oleh Reza Rahadian. Sebelumnya, sang aktor juga tampil di film keduanya tahun 2017.

Di film kedua yang sebelumnya, Meirose memilih menghilang dari kehidupan Pras dan Arini.Namun takdir mempertemukan mereka kembali di suatu tempat.

Meirose menjadi masalah yang tersisa bagi Pras dan Arini. Sementara itu kehadiran karakter dokter Syarif menambah hubungan di antara mereka lebih rumit.

Kini Surga yang Tak Dirindukan 3 lebih memusatkan ceritanya pada Meirose. Film ini direncanakan rilis 16 April 2021 di Disney+Hotstar. Selain Fedi Nuril, Marsha Timothy juga Reza Rahadian, film ini juga diramaikan oleh kehadiran Tanta Ginting, Ali Fikry dan Kemal Palevi.

Setelah Surga yang Tak Dirindukan 2, Hanung Bramantyo kembali menggarap sekuel ketiga ini menggandeng Pritagita Arianegara.

Ini menjadi film selanjutnya untuk Marsha Timothy di bawah naungan rumah produksi MD Pictures. Marsha Timothy sebelumnya juga ambil bagian dalam horor Danur Universe produksi MD berjudul Asih.



Simak Video "Wajah Baru Film 'Surga yang Tak Dirindukan 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)