5 Sikap Kim Jung Hyun yang Dinilai Kontroversial di Drakor Time

Geralda Talitha - detikHot
Senin, 12 Apr 2021 18:02 WIB
Kim Jung Hyun dan Seohyun
Foto: Dok. Instagram @insight.co.kr
Jakarta -

Nama Kim Jung Hyun belakangan ini sedang perbincangan hangat terkait sikapnya saat membintangi drama Time bersama Seohyun SNSD pada 2018. Berita ini kembali naik ke permukaan setelah pihak SBS membeberkan alasan Kim Jung Hyun yang mundur dari drama Time.

Kalau kalian ingat, saat konfrensi press drama Time, sikap dan raut muka yang ditampilkan Kim Jung Hyun sempat menjadi buah bibir dikalangan pecinta drakor. Banyak yang menganggap sikap dan ekspresinya merupakan pendalaman karakter yang diperankannya. Tapi ternyata, ada sederet fakta lain dibalik sikap dingin Kim Jung Hyun saat itu yang tidak diketahui oleh siapapun.

Berikut daftarnya:

1. Kim Jung Hyun Tidak Tahu soal Genre Drama Time

Seorang sumber mengatakan, sikap dingin Kim Jung Hyun saat konferensi pers saat itu terkait dengan ketidaktahuan dia tentang genre drama Time. Jung Hyun mengira Time bukanlah drama bergenre melodrama.

Namun setelah banyak adegan melodrama bermunculan, menyebabkan perselisihan antara Kim Jung Hyun dengan tim produksi. Hal ini menimbulkan konflik satu hari menjelang konferensi pers.

2. Perlakuan Kim Jung Hyun kepada Seohyun di Lokasi Syuting

Saat konferensi pers drama Time berlangsung, publik juga dikejutkan dengan sikap Kim Jung Hyun yang seolah menjaga jarak dengan Seohyun SNSD. Hal ini terlihat saat Seohyun SNSD ingin menggandeng lengan Jung Hyun, namun ditolak olehnya. Bahkan sikap dingin Jung Hyun masih berlanjut di lokasi syuting.

Seseorang mengatakan, saat di lokasi syuting Kim Jung Hyun tidak pernah bertegur sapa dengan Seohyun dan memilih beristirahat di dalam mobil. Dia juga kerap menunjukaan sikap ketidaknyamanan saat melakoni adegan mesra dengan Seohyun. Dia langsung menyeka tangannya dengan kasar dengan tisu basah, setelah Seohyun menyentuh tangannya.

3. Kim Jung Hyun Minta Naskah Time untuk Direvisi

Seorang staf drama ini juga mengungkapkan jika Kim Jung Hyun pernah menyampaikan keberatannya kepada penulis terkait adegan romansa yang harus dilakoninya bersama Seohyun SNSD. Dia bahkan meminta kepada penulis yang saat itu sedang dirawat di rumah sakit untuk meminimalisir adegannya dengan Seohyun.

Bahkan Kim Jung Hyun sempat beberapa kali meminta kepada penulis untuk merevisi naskah, agar dirinya tidak banyak melakoni adegan romansa dengan Seohyun.

4. Pengaruh dari Mantan Pacar Kim Jung Hyun

Penampilan Kim Jung Hyun di Time, hanya berakhir sampai episode ke-4 saja. Saat itu, pihak manajemen mengungkapkan alasan dibalik keputusan Kim Jung Hyun untuk meninggalkan drama karena adanya masalah kesehatan.

Namun baru-baru ini fakta baru terkuak, jika Kim Jung Hyun meninggalkan Times karena terpengaruh oleh mantan kekasihnya yang tidak memperbolehkan Kim Jung Hyun melakukan adegan skinship dengan Seohyun. Bahkan muka masam yang ditampilkan Kim Jung Hyun saat konferensi pers, merupakan permintaan dari mantan kekasihnya.

5. Seo Ye Ji Disebut Mantan Pacar Kim Jung Hyun

Kali ini, Dispatch mengabarkan hal yang mencengangkan. Dispatch mengungkapkan mantan pacar yang melarang Kim Jung Hyun melakukan adegan romansa dengan Seohyun adalah Seo Ye Ji. Hal ini dibeberkan Dispatch dengan merilis tangkapan layar yang berisi percakapan antara Seo Yea Ji dan Kim Jung Hyun.

Saat itu mereka dikabarkan sedang berpacaran. Dalam percakapan itu, terungkap Seo Yea Ji meminta Kim Jung Hyun untuk menghapus adegan romantis sekaligus skinship dengan Seohyun. Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji diketahui pernah membintangi film Remembering First Love pada 2018. Saat itu keduanya berperan sebagai pasangan kekasih. Sampai saat ini, kedua agensi yang menangungi Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji sedang mencari tahu kebenaran kontroversi itu.



Simak Video "Kim Jung Hyun Minta Maaf soal Kontroversi Sikap Kasarnya "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)