Kim Jung Hyun Disebut Tak Profesional karena Pengaruh Seo Ye Ji

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 12 Apr 2021 13:03 WIB
Kim Jung Hyun
Foto: Instagram
Jakarta -

Sikap Kim Jung Hyun saat membintangi drama Time pada 2018 tengah menjadi sorotan. Hal tersebut dikarenakan pengakuan manajemen lamanya, O& Entertainment yang belum lama ini buka-bukaan soal kontroversi sang aktor.

Saat membintangi drama Time, Kim Jung Hyun dinilai bersikap kasar kepada Seohyun SNSD yang kala itu menjadi lawan mainnya. Saat syuting, ia menolak 13 adegan mesra dengan Seohyun. Bahkan saat jumpa pers, ia juga menolak bersentuhan dengan lawan mainnya.

Kini, Dispatch ikut mengungkap fakta terkait kontroversi tersebut. Aktris Seo Ye Ji, yang kala itu menjadi kekasih Kim Jung Hyun, disebut sebagai dalang dari sikap kasar sang aktor.

Mereka berhasil mendapatkan naskah asli dari drama Time. Dispatch pun membandingkan naskah dengan episode yang ditayangkan, dan menemukan sejumlah perbedaan besar antara keduanya.

Ada beberapa adegan di naskah yang harusnya menunjukkan skinship antara Kim Jung Hyun dan Seohyun. Namun pada akhirnya, adegan tersebut tak ditayangkan, dan diganti dengan adegan tanpa skinship.

Padahal sejak sinopsis drama Time dirilis, drama tersebut seharusnya merupakan melodrama yang fokus pada hubungan kedua pemeran utama. Pihak produksi menegaskan Time akan menunjukkan kisah seorang pria yang menghabiskan saat-saat terakhirnya untuk memberikan segalanya bagi perempuan yang pernah ia sakiti.

Dispatch juga merilis percakapan yang diduga dilakukan oleh Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji melalui pesan singkat. Melalui pesan itu, sang aktris meminta Kim Jung Hyun untuk menghilangkan semua adegan mesra antara dirinya dengan lawan main.

"Tuan Kim yang kaku, jangan lakukan adegan mesra," tulis Seo Ye Ji.

"Tentu saja," jawab Kim Jung Hyun.

"Kenapa kau tidak memberitahuku apa yang kau kerjakan hari ini?" ujar Seo Ye Ji lagi.

"Aku bahkan tidak menyapa staf perempuan hari ini. Aku sangat kaku kepada orang lain. Aku bilang ke sutradara Jang Joon Ho kalau aku tidak mau membintangi drama romansa. Tapi aku tidak bisa mengungkap gagasan tersebut," jelas Kim Jung Hyun.

Dispatch juga menyertakan pernyataan staf drama Time terkait apa yang terjadi di lokasi syuting. Mereka menyebut Kim Jung Hyun terus meminta revisi pada naskah.

"Dia terus memintaku untuk merevisi naskah. Katanya kesehatan mentalnya lebih penting dan memintaku untuk menghilangkan sejumlah adegan mesra. Jika tidak melakukannya, dia akan susah bernapas dan muntah-muntah," ungkap staf.

Mengenai kabar ini, baik Kim Jung Hyun maupun Seo Ye Ji masih belum memberikan keterangan apa pun. Tidak bisa dipastikan juga dari mana Dispatch mendapatkan potongan percakapan pesan singkat keduanya.



Simak Video "Agensi Seo Ye Ji Bantah Artisnya Manipulasi Sikap Kim Jung Hyun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)