Heboh Kontroversi Kim Jung Hyun Diduga Kasar pada Seohyun SNSD

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 12 Apr 2021 11:27 WIB
Kim Jung Hyun
Foto: Instagram
Jakarta -

Aktor Kim Jung Hyun menjadi sorotan usai bermasalah dengan manajemen lamanya, O& Entertainment. Secara tiba-tiba, manajemen membeberkan ke media soal apa yang sebenernya terjadi di drama Time pada 2018.

Kala itu, Kim Jung Hyun terlibat kontroversi usai diduga kasar kepada lawan mainnya, Seohyun SNSD. Dalam video-video yang beredar, tampak sang aktor menolak bersentuhan dengan Seohyun.

Usai video tersebut tersebar dan menjadi kontroversi, Kim Jung Hyun dan manajemen merilis pernyataan berupa permintaan maaf kepada Seohyun. Kala itu ia mengaku sedang berakting sebagai karakternya di drama.

"Baik di luar atau di dalam lokasi syuting, aku mencoba hidup sebagai Cheon Soo Ho (karakternya). Saat aku tidur atau bepergian, aku membiarkan Kim Jung Hyun keluar. Aku mencoba mengontrolnya. Aku benar-benar mengabdikan diri pada karakterku. Aku mencoba untuk menjadi Cheon Soo Ho," ungkap Kim Jung Hyun kala itu.

Namun kini, manajemen O& Entertainment mengungkap apa yang terjadi di 2018 disebabkan oleh isu personal yang melibatkan perempuan. Hal itu juga yang membuatnya memutuskan hengkang dari drama Time.

"Saat itu kami mengumumkan keputusan Kim Jung Hyun untuk meninggalkan drama karena masalah kesehatan. Namun ada isu terkait sikap Kim Jung Hyun sejak jumpa pers yang disebabkan oleh hal personal yang melibatkan perempuan. Hal itu yang akhirnya membuatnya meninggalkan drama," terang manajemen.

Sikap Kim Jung Hyun kala itu juga menjadi kontroversi karena ia merupakan junior Seohyun di dunia hiburan. Seohyun debut sebagai idola K-Pop pada 2007 sementara Kim Jung Hyun baru membintangi film pendek pada 2014.

Di dunia akting pun, Seohyun juga merupakan senior dari Kim Jung Hyun. Ia pertama kali tampil di drama pada 2013 lewat Passionate Love.

Sementara itu, hingga kini masih belum ada komentar apa pun dari Kim Jung Hyun.



Simak Video "10 Drakor yang Produksinya Ditunda Gegara Infeksi COVID-19 Meluas"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)