Bantah Pacaran, Foto Kebersamaan Seo Ji Hye-Kim Jung Hyun Beredar

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 08 Apr 2021 14:07 WIB
Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye
Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun dikabarkan menjalin asmara. Sebelumnya, pihak manajemen telah membantah kabar tersebut.

Namun kini, beredar foto-foto kebersamaan kedua aktor tersebut beberapa waktu lalu. Berdasarkan foto yang dirilis Dispatch, tampak Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun masuk ke dalam sebuah apartemen bersama.

Keduanya disebut telah menjalin asmara selama 1 tahun setelah episode akhir Crash Landing on You dirilis. Mereka biasanya menghabiskan waktu di rumah satu sama lain yang hanya berjarak 10 menit dari rumah masing-masing.

"Dispatch telah menangkap mereka berkencan di rumah satu sama lain beberapa kali. Kim Jung Hyun selalu masuk terlebih dulu, disusul oleh Seo Ji Hye. Mereka berjalan sambil menjaga jarak satu sama lain," ungkap pihak Dispatch.

Kim Jung Hyun disebut pihak ke area Seongdong tahun lalu agar bisa dekat dengan Seo Ji Hye. Selain itu, sumber menyebut Kim Jung Hyun sangat bergantung pada Seo Ji Hye.

"Kim Jung Hyun mengalami waktu yang berat karena isu personal. Ia kemudian bertemu dengan Seo Ji Hye dan bergantung padanya," lanjut sumber berbeda.

Selain itu, Kim Jung Hyun juga kabarnya akan segera berpindah agensi ke Culture Depot, yang merupakan agensi yang menaungi Seo Ji Hye. Sehingga mereka membantah kabar keduanya menjalin hubungan spesial.

"Kim Jung Hyung akan menjadi aktor tanpa agensi tak lama lagi. Ia sudah berbicara dengan Seo Ji Hye tentang kemungkinan pindah agensi. Karena COVID-19 mereka bertemu di rumah untuk berdiskusi," ujar pihak manajemen.

"Mereka hanya teman dekat. Banyak selebriti yang tinggal di distrik Seongdong. Karena mereka tinggal berdekatan, mereka memutuskan bertemu di rumah dan bukan di luar. Kim Jung Hyun hanya berbicara soal pindah agensi dengan Seo Ji Hye," tegasnya.



Simak Video "Seo Ji Hye-Kim Jung Hyun 'Crash Landing on You' Dikabarkan Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)