5 Drama Romansa Noona-Dongsaeng ini Siap Temani di 2021!

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 09 Apr 2021 08:25 WIB
Melancholia
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Paruh pertama tahun ini, kamu mungkin dibikin pusing dengan rentetan kisah thriller drama Korea. Tapi kegelapan itu akan berubah di pertengahan hingga akhir 2021.

Karena akan ada deretan drama romansa yang dijadwalkan akan tayang paruh kedua tahun ini. Uniknya, daftar drama yang akan tayang itu punya satu kesamaan, yaitu berkisah tentang romansa antara perempuan yang lebih tua dengan laki-laki yang lebih muda atau biasa disebut dengan noona-dongsaeng.

Drama apa saja yang akan mengangkat tema tersebut? Berikut daftarnya:

1. Now We're Breaking Up

Now We're Breaking UpNow We're Breaking Up Foto: (dok. ist)

Now We're Breaking Up jadi salah satu drama yang paling ditunggu para pecinta drakor. Karena drama ini akan menyatukan Song Hye Kyo dan Jang Ki Young, yang punya perbedaan usia 11 tahun.

Perbedaan itu membuat banyak orang berspekulasi kalau drama ini akan menyajikan kisah cinta manis noona-dongsaeng. Drama ini akan menyoroti kehidupan di sebuah label fashion yang nantinya akan dipimpin Ha Young Eun (Song Hye Kyo).

2. Disqualified as a Human

Disqualified as a HumanDisqualified as a Human Foto: (dok. ist)

Ada juga drama yang dibintangi Ryu Jun Yeol, No Longer Human. Setelah hiatus 6 tahun dari layar TV, tahun ini dia siap kembali bermain drama bersama dengan Jeon Do Yeon. Drama ini berkisah tentang Boo Jae, perempuan berusia 40 tahun yang merasa hidupnya tak berarti. Di sisi lain ada Kang Jae, pria muda yang takut hidupnya akan berakhir tanpa menjadi sosok yang berarti.

Perbedaan usia yang terpaut 13 tahun antar kedua pemera utamanya, membuat drama ini masuk ke daftar drama romansa noona dongsaeng yang siap tayang tahun ini.

3. Cruel Story of Office Romance

Cruel Story of Office RomanceCruel Story of Office Romance Foto: (dok. ist)

Wajah Song Kang bakal kamu temui lagi lewat drama teranyarnya bersama Park Min Young, Cruel Story of Office Romance. Banyak yang mengira kalau drama ini juga akan mengangkat kisah romansa noona-dongsaeng, karena perbedaan usia yang cukup jauh antar mereka berdua, yakni 8 tahun.

Drama ini akan menggambarkan kehidupan di kantor ramalan cuaca. Park Min Young akan berperan sebagai penyiar berita ramalan cuaca, sementara Song Kang akan bermain sebagai penyiar berita ramalan yang ceroboh tapi rajin bekerja.

4. Why Oh Soo Jae

Why Oh Soo JaeWhy Oh Soo Jae Foto: (dok. ist)

Seo Hyun Jin dan Kim Young Dae yang punya perbedaan usia 11 tahun ini digaet untuk menghidupkan kisah cinta antara professor hukum dan muridnya di drama Why Oh Soo Jae. Rencananya drama ini akan tayang di paruh akhir 2021.

5. Melancholia

MelancholiaMelancholia Foto: (dok. ist)

Drama yang mempertemukan Lim Soo Jung dan Lee Do Hyun ini juga dijadwalkan tayang paruh kedua tahun ini. Menariknya kedua pemeran utama Melancholia terpaut usia yang cukup jauh, yakni 16 tahun.

Melancholia bercerita tentang skandal antara siswa yang genius di bidang matematika dengan guru matematikanya. Setelah skandal itu, mereka akan bertemu kembali saat karakter yang diperankan Lee Do Hyun berusia 22 tahun.



Simak Video "Sehun EXO Bakal Jadi Desainer di Drama Terbaru Song Hye Kyo"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)