4 Fakta Blue Birthday, Web Drama Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 07 Apr 2021 11:18 WIB
Yeri Red Velvet
Yeri Red Velvet bintangi drama Blue Birthday bersama Hongseok PENTAGON / Foto: Instagram yerimiese
Jakarta -

Dua idol K-Pop, Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON telah dikonfirmasi akan membintangi web drama romantis bertajuk Blue Birthday. Web drama ini sendiri sudah melakukan pembacaan naskah pertamanya pada 5 April. Buat kamu yang penasaran, yuk, simak beberapa fakta tentang Blue Birthday.

1. Line up pemain

Pemeran utama dalam web drama ini adalah Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON. Ini adalah drama kedua bagi Yeri setelah membintangi Drama Stage 2021: Mint Condition. Debut aktingnya di drama tersebut juga mendapat banyak pujian dari para penonton. Sementara itu, Hongseok juga aktif berakting di beberapa drakor dan web drama, seperti Best Chicken, Phoenix 2020, On the Campus, dan Anniversary Anyway. Blue Birthday juga dibintangi oleh Lee Sang Joon, Kim Kyul Yoo, dan Park Joo Hyun.

2. Karakter para pemain

Di web drama Blue Birthday, Yeri akan berperan sebagai Oh Ha Rin, yang kehilangan cinta pertamanya 10 tahun lalu. Dia memutuskan untuk menyatakan cinta kepada teman prianya, Seo Jun (Hongseok) di hari ulang tahunnya. Sayangnya, temannya tersebut bunuh diri. Sedangkan, Hongseok akan memerankan sosok Seo Jun, cinta pertama Ha Rin yang terlihat cerah dan optimis di luar, tapi memiliki sisi gelap di dalam diri yang tidak dapat disentuh oleh siapa pun. Aktor lainnya, seperti Lee Sang Joon berperan sebagai Cha Eun Sung, seorang reporter yang menyukai Harin, Kim Kyul Yoo berperan sebagai Do Soo Jin, sahabat Ha Rin, dan Park Joo Hyun berperan sebagai Kim Eui Young, pacar setia Do Soo Jin.

3. Diproduksi oleh Playlist

Drama bergenre thriller romansa fantasi ini akan diproduksi oleh Playlist, rumah produksi web drama yang juga memproduksi seri A-TEEN dan Love Playlist.

4. Jadwal tayang

Para tim produksi Blue Birthday sedang mempersiapkan untuk memulai syuting. Drama ini rencananya akan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini. Jadi, buat Reveluv dan UNIVERSE, jangan sampai ketinggalan, ya!



Simak Video "Balasan Manis Ariana Grande untuk Yeri Red Velvet di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)