detikHot

kpop

Meriah Dan Penuh Kenangan, PENTAGON Janji Akan Kembali Lagi

Sabtu, 31 Agu 2019 22:22 WIB Azhry Puspa - detikHot
Foto: Azhry Puspa (detikHOT) Foto: Azhry Puspa (detikHOT)
Jakarta - Konser perdana PENTAGON yang dimulai pada pukul 18:30 WIB tersebut berlangsung dengan meriah. Para member PENTAGON menghibur para penonton dengan lagu-lagu andalan mereka seperti 'Humph', 'Critical Beauty', 'Skateboard', 'Shine', dan beberapa lagu lainnya.

Dalam pertengahan konser, para member pun sempat menyanyikan lagu 'Havana' milik Camila Cabello yang dibawakan oleh Jinho, Kino, Yeo One, dan Hongseok yang berhasil membuat penonton menjerit histeris.

Sedangkan member yang lainnya seperti Hui, Wooseok, Yuto, dan Shinwon membawakan lagu dari Bruno Mars yang bertajuk 'Uptown Funk' dengan gaya pakaian yang santai.

PENTAGON juga sempat mengajak para penggemarnya untuk bermain game lewat layar yang tertera. Penggemar diharuskan berteriak Hey! dan Ho! agar para member bisa melewati rintangan-rintangan yang ada pada dalam game tersebut.

Tak terasa, waktu perpisahaan antara PENTAGON dan juga para Universe (fans PENTAGON) pun telah tiba.

Sebelum para member menyanyikan lagu-lagu terakhir mereka, Wooseok CS pun mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar yang telah datang dan berjanji akan kembali lagi ke Indonesia dilain waktu.

"Kami janji kami akan kembali lagi kesini", ujar Shinwon. Para member juga mengatakan bahwa konser mereka di Indonesia penuh dengan kenangan dan mereka tidak akan pernah melupakannya.

Usai mengucapkan perpisahan, seluruh member pun tampil kembali dengan membawakan lagu 'Thumbs Up' dan 'Spectacular'. Semua penonton pun berdiri untuk menari bersama-sama.

Setelah itu, PENTAGON akhirnya membawakan lagu terakhir mereka yang bertajuk 'You Are' dan mengakhiri konser dengan ucapan terima kasih.

Dengan ini, rangkaian konser PENTAGON bertajuk '2019 PENTAGON WORLD TOUR IN JAKARTA' yang dipromotori oleh Mecima Pro telah resmi selesai. Konser yang bertempat di kawasan The Kasablanka Hall itu dimulai pada pukul 18:30 WIB dan berakhir tepat pukul 20:30 WIB.




Simak Video "K-talk Ep 3: Keseruan 4 Konser di Jakarta yang Bersejarah"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com